Tribun Tanggamus

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Menghadiri Kegiatan Pengajian Akbar

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.,MM., pagi ini menghadiri kegiatan pengajian akbar

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani Menghadiri Kegiatan Pengajian Akbar

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID KELUMBAYAN BARAT - Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, SE.,MM., pagi ini menghadiri kegiatan pengajian akbar di Pekon Sido Harjo Kecamatan Kelumbayan Barat, Ahad (28/10)

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Provinsi Lampung Yanuar, DPRD Kabupaten Rusli Soheh, Camat Kelumbayan Barat Hadi Maryanto, Uspika Kecamatan Kelumbayan Barat dan Penceramah David Abrori.

Dalam sambutannya Bunda Dewi berharap dukungan dari masyarakat Kelumbayan Barat dalam memimpin Tanggamus kedepan.

Bunda menyampaikan program pembangunan yang akan dilakukan kedepan diantaranya akan memberikan peralatan USG periode pertama di Puskesmas Rawat Inap di kelumbayan Barat dan ambulan gratis.

Terkait dengan program pembangunan fisik terutama jalan Serkung Pete Sidoharjo (1.5 km), dan jalan pematang teba (500 m) sampai perbatasan Kelumbayan sudah dianggarkan pada tahun 2019.

"dan tahun 2019 nanti akan direalisasikan dan masyarakat diharapkan dapat menjaga dan merawatnya," kata Bunda

Bunda juga mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Tanggamus terus berjuang untuk masyarakat karena itu merupakan amanah yang diberikan kepada Pemerintah.

Disamping itu tahun ini juga akan dibagikan dana operasional majelis taklim, masjid dan mushalah.

Terkait dengan tahun politik Bunda berharap pada masyarakat untuk menjaga suasana kondusif dan persatuan di tengah masyarakat.

Dalam ceramahnya ustad David menyampaikan tiga wasiat rasul sebelum meninggal yakni bertakwa pada Allah dimanapun, cepat berbuat kebaikan setelah berbuat kesalahan dan ajarkan pada anak kita mempunyai jiwa hidup yang sopan santun cinta nabi dan keluarga, Alquran danAllah SWT.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved