Penjualan Wuling Hampir 400 Unit di Lampung

Penjualan di Lampung hampir 400 unit kendaraan Wuling terjual dan akan dikuatkan terus dan harapannya akan lebih banyak lagi.

Penjualan Wuling Hampir 400 Unit di Lampung
Tribunlampung/Eka

Laporan Reporter Tribun Lampung Eka Ahmad Sholichin

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Branch Manajer (BM) Wuling Motors Lampung, W. Yunilandra, ST mengatakan sorum Wuling Lampung mulai operasional sejak bulan Agustus 2017 dan pertama delivery sebanyak 50 surat pemesanan kendaraan (SPK), dengan total yang terjual sebanyak 35 unit dan salah satu pembeli yang pertama adalah Ketua Gawul, Ucok.

"Jadi, kami sangat apresiasi setinggi-tingginya pada owner Wuling Lampung. Kita bukan apa-apa tanpa support dari para owner," ungkap pria yang akrab disapa Ewin dalam kegiatan bertajuk "Apresiasi Setahun Keluarga Wuling Lampung" berlokasi di Tabek Indah Resort Jl. Raya Natar, Minggu (28/10/2018)

Baca: HBD Regional Usai, Bikers Honda Menyongsong Satu Dekade

Ia mengatakan secara nasional produk Wuling sudah terjual lebih dari sebanyak 13 ribu unit untuk skala nasional dan target pada akhir tahun ini tembus diangka 20 ribu unit.

Sementara, penjualan di Lampung hampir 400 unit kendaraan Wuling terjual dan akan dikuatkan terus dan harapannya akan lebih banyak lagi usaha owner yang bisa dimanfaatkan.

"Untuk sekarang kami baru luncurkan dua type yaitu Confero 1500 cc dan Cortez 1500 cc dan 1800 cc bulan depan akan luncurkan Wuling 1200 CC, dan juga ada jenis SUV, pickup dan sedan akan menyusul segera," paparnya.

Secara produk jika dibandingkan kompetitor lainnya, perbedaan adalah pada harga dan fitur contoh Confero 1500 cc bisa dibilang segmen law MPV termurah di Indonesia.

"Kita punya Confero dengan harga termurah kurang dari Rp 140 juta dan fitur lebih komplit dengan tidak merendahkan merek lain. Maka dalam kesempatan ini kita ucapkan selamat atas ulang tahun pertama dan luar biasa sinergi kita," pungkasnya. (eka)

Penulis: Eka Ahmad Sholichin
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved