Tribun Mesuji

HUT Ke-10, Pemkab Mesuji Gelar Sunatan Massal hingga Operasi Bibir Sumbing

Pemerintah Kabupaten Mesuji Melalui Dinas Kesehatan dan bagian kesejahteraan masyarakat (Kesra) akan mengadakan bakti sosial.

HUT Ke-10, Pemkab Mesuji Gelar Sunatan Massal hingga Operasi Bibir Sumbing
Ist
Bakti sosial HUT ke-10 Pemkab Mesuji 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Mesuji ke -10, Pemerintah Kabupaten Mesuji Melalui Dinas Kesehatan dan bagian kesejahteraan masyarakat (Kesra) akan mengadakan bakti sosial.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Pemkab Mesuji, Ardi U Marwan mengatakan, bakti sosial yang akan digelar oleh Pemerintah Kabupaten Mesuji seperti sunatan masal, operasi mata katarak dan operasi bibir sumbing.

Baca: BREAKING NEWS - Zainudin Hasan Hadir Jadi Saksi Persidangan Gilang Ramadhan

“Saat ini jumlah peserta bakti sosial berrjumlah 206 orang terdiri dari peserta sunatan massal 130 orang, peserta operasi mata katarak 65 oran dan operasi bibir sumbing 11 orang," kata Ardi melalui pesan WhatsApp, Rabu, (31/10/2018).

Baca: Rekaman Percakapan Zainudin Hasan-Agus BN Diputar, Jaksa KPK: Bos Itu Maksudnya Siapa?

Ardi mengatakan, informasi ini hanya sementara, karena pelaksanaan bakti sosial di adakan pada tanggal 20 November 2018.

"Kita terus akan mendata, dan bila ada yang akan mendaftar pasti akan kami terima. Dan untuk pendaftaran langsung saja mendaftar di bagian Kesra atau  ke Puskesmas terdekat," papar Ardi.

Sementara itu, Bupati Mesuji Khamami sebelumnya telah menghimbau kepada seluruh Kepala Desa Dan Perangkat Desa supaya untuk melakukan pendataan untuk kegiatan sunatan massal, operasi mata katarak dan oprasi bibir sumbing.

“Kami himbau kepada kepala desa agar menyampaikan kepada masyarakat agar mendata warganya untuk kegiatan ini. Dan untuk waktu pelaksanaakan di beritahukan kemudian hari, untuk informasi lebih lanjut hubungi Slamet Sulaiman bagian Kesra dengan nomor hanphone 081369175942," kata Khamami melalui status Facebooknya. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved