Tribun Lampung Barat

Pemkab Tulang Bawang Studi Ke Kabupaten Lambar

Kabupatem Lampung Barat menjadi salah satu tujuan Pemerintah kabupaten Tulang Bawang melakukan studi pembelajaran

Pemkab Tulang Bawang Studi Ke Kabupaten Lambar
Penyerahan cinderamata oleh asisten bidang perekonomian Ir. Natadjudin Amran kepada Tim studi pembelajaran dari kabupaten Tuba. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT -  Kabupatem Lampung Barat menjadi salah satu tujuan Pemerintah kabupaten Tulang Bawang melakukan studi pembelajaran terkait pengelolaan lingkungan hidup serta penilaian kategori Adipura di sambut oleh Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Ir.Natadjudin Amran dan kepala dinas Lingkungan Hidup Drs. Syeakhuddin di ruang rapat sekincau Sekdakab Lambar Rabu 31/10/2018.

Dalam sambutanya asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. natadjudin Amran menyampaikan selamat datang kepada tim studi banding kabupaten Tulang bawang ke kabupaten Lambar.

Kemudian dalam rangka integritas pengelolaan lingkungan hidup diperlukan kerjasama seluruh stokholder agar dapat menjaga lingkungan menjadi lebih baik .

Selanjutnya untuk penilaian Adipura terdapat beberapa point' antara lain pengelolaan sampah ,kondisi perairan terbuka ,penilaian sekolah termasuk rumah sakit terkait dengan pengelolaan limbah serta hutan kota .

"Komitmen Pemkab Lambar dalam pengelolaan lingkungan hidup diinterasi dalam program unggulan yakni konservasi dan tangguh bencana ,keseluruhan implementasi program yang di lakukan untuk menjaga kondisi alam di Lampung barat yang di dominasi dalam hutan lindung sebagai penyangga keseimbangan ekosistem", jelasnya.

Selanjutnya semoga nanti setelah studi ke Lampung Barat kabupaten Tulang Bawang dapat kdi wujudkan secepatnya kabupaten Tulang bawang sehingga kita semua dapat mengukur prestasi yang membanggakan .(Rls)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved