Tribun Pesawaran

Afdal Faisal Komandoi KJP Pesawaran

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pesawaran Afdal Faisal dikukuhkan dan dilantik sebagai ketua Komunitas Jeep Pesawaran (KJP).

Afdal Faisal Komandoi KJP Pesawaran
Tribunlampung/Didik
Ketua Dewan Penasihat KJP Zulkifli Anwar melantik ketua dan pengurus KJP, Minggu (4/11) di Sari Ringgung 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Pesawaran Afdal Faisal dikukuhkan dan dilantik sebagai ketua Komunitas Jeep Pesawaran (KJP), Minggu (4/11) di lokasi wisata Sari Ringgung.

Anggota DPR/MPR RI Zulkifli Anwar mengukuhkan ketua dan pengurus KJP sebagai ketua Dewan Penasihat KJP. Zulkifli berharap, pengurus terlantik dapat mengemban amanah untuk memajukan Bumi Andan Jejama.

Baca: Gaji 4.650 Tenaga Kontrak di Bandar Lampung Naik Jadi Rp 2 Juta

Dalam kegiatan yang dihadiri Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona ini juga terlaksana bakti sosial (baksos) penberian santunan bagi anak yatim. Bupati Pesawaran Dendi

Ramadhona mengaku bangga dengan pengurus KJP yang barus saja dikukuhkan. Sehingga dengan pengukuhan dan pelantikkan bisa dikatakan resmi dejure dan defakto.

Meskipun selama ini sebelum dikukuhkan sudah sering berkumpul dan rembuk. Dendi mengatakan, pengurus dan anggota KJP Pesawaran berasal dari berbagai latar belakang profesi. Dia yakin terbentuknya KJP niatnya baik, dan mulia. Yakni untuk menyatukan hobi yang dibarengi dengan kegiatan sosial.

"Banyak saja jalan untuk melaksanakan kegiatan sosial. Lebih baik, membuat agenda sosial per bulan, tidak perlu besar, terpenting ada kegiatan," ujar Dendi.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved