Tribun Metro

Mayat Pria Berjaket Telentang di Depan Ruko Makmur Elektric

Warga Metro Pusat dihebohkan dengan penemuan mayat di depan Ruko Makmur Elektric, Jalan Jenderal Sudirman 89, Kelurahan Metro

Mayat Pria Berjaket Telentang di Depan Ruko Makmur Elektric
ILUSTRASI 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Warga Metro Pusat dihebohkan dengan penemuan mayat di depan Ruko Makmur Elektric, Jalan Jenderal Sudirman 89, Kelurahan Metro, Metro Pusat, Minggu (4/11/) pagi.

Kapolsek Metro Pusat Ajun Komisaris Suhardo mengatakan, penemuan mayat diketahui sekitar pukul 06.00 WIB oleh warga sekitar TKP. Dimana melihat ada seorang laki-laki dengan posisi terlentang menggunakan pakaian lengkap dan jaket di depan ruko.

Baca: Viral di Facebook, Isu Penculikan Dua ABG di Metro Pusat Dipastikan Hoaks

Baca: BMKG Prediksi Cuaca di Kota Metro dan Sekitarnya Ada Hujan Ringan

"Tidak lama kemudian warga mulai berkumpul lalu warga membangunkan pemilik Ruko atas nama Santi. Lalu peristiwa tersebut ke pihak kepolisian," beber Kapolsek kepada awak media.

Dari hasil olah TKP, Suhardo mengaku, korban diketahui bernama Asari, 65 tahun, warga Jalan Sudirman Gang Setia Budi Metro Pusat, yang berprofesi sebagai penjaga malam. "Memang tiap hari jaga toko ini," bebernya.

Ia mengaku, tidak ada tanda-tanda kekerasan dari tubuh korban yang diketahui memiliki riwayat medis sakit diabetes dan darah tinggi. Dan dikabarkan korban sering mengalami jatuh.

"Jenazah kita bawa ke rumah RSUD Ahmad Yani Metro untuk dilakukan visum dan otopsi, tapi pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi. Dan hasil visum, tidak ada tidaknya luka luar yang dialami korban," tuntasnya. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved