Tribun Tanggamus

HUT Pekon Banyu urip Ke-46 Kecamatan Wonosobo

Hi. AM. Syafi'i, Menghadiri Pagelaran Wayang kulit di Pekon Banyu urip Kecamatan Wonosobo

HUT Pekon Banyu urip Ke-46 Kecamatan Wonosobo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID WONOSOBO - Wakil Bupati Kabupaten Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, Menghadiri Pagelaran Wayang kulit di Pekon Banyu urip Kecamatan Wonosobo,Selasa  Malam (06/11) .

Dalam sambutan Wakil Bupati Hi. AM. Syafi'i,  atas nama pimpinan di jajaran pemerintahan Kabupaten Tanggamus beliau menyampaikan penghargaan dan terimakasih serta ucapan selamat ulang tahun kepada pemerintahan Pekon dan segenap masyarakat pekon Banyu urip yang telah berpartisipasi membangun serta memajukan Kabupaten Tanggamus.

Selanjutnya Wabup menyampaikan bahwa pemerintah Kabupaten Tanggamus memiliki komitmen yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, hal ini telah kami teguhkan dalam Visi pembangunan kami yaitu terwujudnya maayarakat Tanggamus yang Tangguh, Agamis, Mandiri, Unggul dan Sejahtera.

Memasuki tahun Ke-46 Usia pekon Banyu urip adalah merupakan momentum untuk intropeksi bersama antara pemerintah maupun masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi atau ketetapan hati berupa kebulatan tekad untuk mengambil sikap guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuandan kemakmuran wilayah.

Wabup sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira rangkaian kegiatan yang berorientasi sosial dan budaya yang dilaksanakan dalam rangka Hut Ke-46 pekon Banyu urip, termasuk seperti malam hari ini yaitu "Pagelaran Wayang kulit".

Rangkaian kegiatan ini bagi saya merupakan bukti kepedulian dari pemerintah Pekon dan masyarakat di Banyu urip untuk senantiasa bersama mengingat, mensyukuri nikmat dan mengisi peringatan Hut pekonnya dengan kegiatan yang mendidik, menghibur serta menumbuhkan semangat kebersamaan.

Sehingga harapan saya bisa dipertahankan serta kedepan mampu ditingkatkan lagi, karena sejalan dengan program pemerintahan yang sedang berupaya meningkatkan kesejahteraan sosial bagi maayarakat, ujar wabup.

Acara pagelaran wayang kulit tersebut yang bertindak sebagai dalang adalah ki dalang Susanto yang berasal dari tulung agung Pringsewu.

Dalam sela-sela acara Wakil Bupati menyerahkan Piala pemenang Bola voli.

Turut hadir Camat beserta Uspika Kecamatan Wonosobo, Kepala pekon dan perangkat pekon Banyu urip, dan Para Kakon Se-kecamatan Wonosobo. (Rls)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved