Tribun Tanggamus

Lomba Kesrak PKK Tingkat Provinsi : Wabup Cek Kesiapan Lomba

Lomba Kesrak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Tingkat Provinsi : Wakil Bupati Cek Kesiapan Lomba

Lomba Kesrak PKK Tingkat Provinsi : Wabup Cek Kesiapan Lomba

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID WONOSOBO -- Dalam rangka Penilaian Lomba Kesrak PKK Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 November mendatang. Wakil Bupati Tanggamus Hi. AM. Syafi'i, meninjau persiapan lomba yang dipusatkan di Pekon Dadisari Kecamatan Wonosobo.

Dalam kesempatan tersebut Wabup menyatakan, persiapan secara fisik sudah hampir 60 persen. Beliau juga meminta kepada OPD yg terkait, Camat Wonosobo utk segera menyempurnakan kesiapan secara bertahap dan pasti.

Selain itu Wabup juga mengapresiasi antusiasme masyarakat pekon Dadisari yang mau bergotong royong bahu membahu untuk mensukseskan Lomba Kesrak PKK Tingkat Provinsi tersebut.

Usai melakukan peninjauan kesiapan Lomba, Wabup melanjutkan perjalanan dengan meninjau pembangunan Jembatan Penghubung Banjar Negoro Kecamatan Wonosobo di Pekon Kanoman Kecamatan Semaka.

Pembangunan Jembatan sepanjang 53 meter dan lebar 6,4 meter tersebut, dilaksanakan selama 240 (dua ratus empat puluh) hari kalender, dengan nomor kontrak ; 600/002/BM-08/20/2018, melalui APBD Tahun Anggaran 2018 dan dilaksanakan oleh PT. Bayang Bungo.

Dari pengamatan di lapangan, diketahui jembatan sudah selesai 99 persen, tinggal tahap penghalusan lantai saja.

Turut mendampingi Wakil Bupati, sejumlah Kepala OPD dan Camat Wonosobo beserta jajaran.(Rls)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved