Tribun Pringsewu

BREAKING NEWS - Seisi Rumah Terlelap, Mobil Pikap Milik Ato Raib di Parkiran Rumah

komplotan pencuri menggasak kendaraan roda empat warga Dusun Tirtasari I, Pekon Sukaratu, Kecamatan Pagelaran, Kamis (9/11) dini hari.

BREAKING NEWS - Seisi Rumah Terlelap, Mobil Pikap Milik Ato Raib di Parkiran Rumah
dok
Foto mobil Ato beredar di medsos sebagai pemberitahuan bagi yang melihat supaya menghubungi pemiliknya, Kamis (9/11) 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan C

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PRINGSEWU - Pencurian kendaraan bermotor terjadi di Kabupaten Pringsewu.

Kali ini komplotan pencuri menggasak kendaraan roda empat warga Dusun Tirtasari I, Pekon Sukaratu, Kecamatan Pagelaran, Kamis (9/11) dini hari. Yakni mobil Mitsubishi T 120 Ss Pikup BE 9971 UE, atas nama Ato Susanto.

Menurut keterangan istrinya, Kinanti, mobil tersebut terparkir di rumah orang tuanya."Ketahuannya, mobil sudah tidak ada di tempatnya lagi" ujar Kinanti, Kamis siang.

Padahal, kata dia, orang tua mereka tidur di ruangan yang dekat dengan mobil itu terparkir. Ketika pencurian terjadi, menurut Kinanti, yang di rumah tertidur lelap tidak ada yang terbangun, seperti kena magic.

Kinanti merasa sangat kehilangan mobil yang kesehariannya untuk usaha antar jemput kelapa dan kopra. Ia masih berharap mobil itu dapat ditemukan.

Senada dengan istrinya, Ato juga berharap supaya mobilnya ketemu. Dia juga berharap agar warga yang lain waspada dan jangan terlena dengan kondisi yang selama ini aman. "Selama ini kita terlalu terlena," ujarnya.

Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved