Gratis Cuci Mobil di Program November Special Offers Asoka Luxury Hotel Lampung

Asoka Luxury Hotel Lampung memberikan gratis cuci mobil kepada tamu yang menginap di kamar tipe Suite Balcony dan Luxury.

Gratis Cuci Mobil di Program November Special Offers Asoka Luxury Hotel Lampung
Tribunlampung/Ana
Asoka Luxury Hotel Lampung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Asoka Luxury Hotel Lampung kembali memberi apresiasi kepada tamu hotel melalui program November Special Offers di bulan ini.

Dalam program ini, Asoka Luxury Hotel Lampung memberikan gratis cuci mobil kepada tamu yang menginap di kamar tipe Suite Balcony dan Luxury.

General Manager Asoka Luxury Hotel Lampung Antoni mengatakan, pada saat check in, tamu hotel akan mendapatkan voucher cuci mobil dari Tri Karya Guna yang beralamat di Jln. Pangeran Antasari, Bandar Lampung.

"Hanya tinggal menunjukkan voucher tersebut bisa langsung cuci mobil secara gratis. Ini sebenarnya adalah program bulan Oktober lalu namun melihat antusias tamu khususnya tamu repeater, maka program promo ini diperpanjang," jelasnya, Selasa (6/11).

Antoni menambahkan, Asoka Luxury Hotel Lampung saat ini juga tengah memberi promo untuk kamar tipe Superior dengan harga Rp 385 ribu, Suite Balcony Rp 685 ribu dan Luxury Rp 785 ribu, sudah termasuk sarapan.

Di area resto yakni The Eight Cafe and Resto Asoka Luxury Hotel Lampung juga tengah ada promo untuk makanan dan minuman yakni DILAN (Dinner and Lunch) dengan berbagai pilihan paket menu makanan untuk 2 orang.

Menunya adalah Chicken Teriyaki, Cumi Saoz Singapore, Udang Saoz Balado, Sapi Lada Hitam dan Udang Saoz Asam Manis dengan harga Rp 80 - 100 ribu.

Masing-masing paket tersebut sudah termasuk dengan pilihan sayur mulai dari capcay, kangkung dan tauge cah cabai. "Sudah murah, enak dan tentunya bisa jadi pilihan untuk makan bersama teman atau pasangan," imbuh dia. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved