Piala AFF 2018

LIVE STREAMING Piala AFF 2018, Timnas Indonesia vs Singapura. Andik Vermansyah Harap Dukungan TKI

Jelang laga perdana Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2018, Jumat 8 November 2018, Andik Vermansyah mengharapkan dukungan dari para TKI DI Malaysia.

LIVE STREAMING Piala AFF 2018, Timnas Indonesia vs Singapura. Andik Vermansyah Harap Dukungan TKI
BOLA/KUKUH WAHYUDI
Ilustrasi - Ekspresi bangga dua pahlawan kemenangan Indonesia atas Singapura, Andik Vermansah dan Stefano Lilipaly, di Stadion Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11/2016) malam WIB. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Jelang laga perdana Indonesia vs Singapura di Piala AFF 2018, Jumat 8 November 2018, pemain timnas Indonesia, Andik Vermansyah mengharapkan dukungan dari Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Malaysia.

Andik Vermansyah berharap agar TKI di Malaysia bisa turut menonton timnas secara langsung di Stadion Nasional, Singapura.

Baca: Live Streaming Piala AFF 2018 Timnas Indonesia Vs Singapura - Siaran Langsung RCTI Pukul 19.00 WIB

"Saya juga berharap TKI di Malaysia bisa merapat dan bergabung lagi ke sana (Singapura). Itu akan menambah gairah kita untuk bermain," ucap Andik sembari tertawa dikutip dari TribunJakarta.com, Kamis (7/11/2018).

Hal ini dibuktikan dengan ludesnya tiket Indonesia kontra Singapura oleh pendukung skuad merah putih.
Menanggapi hal itu, Andik Vermansyah mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Indonesia.

Mereka rela menonton secara langsung laga perdana Indonesia tersebut.

Selain harapan kepada masyarakat Indonesia, mantan pemain Persebaya ini juga berpesan pada pemain Indonesia yang berlaga di Indonesia vs Singapura mengenai persatuan.

"Saya bilang kepada kawan-kawan untuk tidak melihat komentar orang dan kita jangan sampai diadu.” ungkap pemain bernomor punggung 30 ini.

“Siapa yang siap dipercaya kita harus dukung dan kita titip kepada mereka untuk bermain yang terbaik. Buat sejarah untuk bangsa kita disetiap pertandingan," tambah Andik Vermansyah.

Baca: Link Live Streaming dan Jadwal Piala AFF Live RCTI -2 Pemain Indonesia Diwaspadai Pelatih Singapura

Dikabarkan pemain berumur 26 tahun ini disebut-sebut sebagai kandidat terkuat sebagai Kapten Timnas Indonesia.

"Saya selalu siap jika dipercaya menjadi kapten. Enggak ada beban saat dipercaya. Ada juga pemain lain yang lebih senior ada andritany, Fachrudin dan mereka harus bisa membimbing pemain muda lainnya di timnas saat ini," kata Andik.

Selain Andik Vermansyah, pemain senior seperti, Fachrudin Aryanto, Andritany Ardhiyasa, juga berpeluang menjadi kapten Timnas Indonesia.

Halaman
1234
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved