Tribun Bandar Lampung

Personel Pol PP Bagikan 1.288 e-KTP untuk Warga Bandar Lampung

Distribusi e-KTP secara langsung tersebut sudah yang kedelapan kalinya dilakukan oleh Disdukcapil bekerja sama dengan Bapol PP.

Personel Pol PP Bagikan 1.288 e-KTP untuk Warga Bandar Lampung
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Kepala Disdukcapil Kota Bandar Lampung A Zainudin (kiri) dan Kepala Bapol PP Paryanto (kanan) melakukan serah terima e-KTP yang akan didistribusikan kepada warga, Kamis, 8 November 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Setelah mendapatkan sebanyak 4 ribu keping blangko, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bandar Lampung langsung memproses pencetakan e-KTP.

Kepala Disdukcapil Kota Bandar Lampung A Zainudin mengatakan, sebanyak 1.288 e-KTP telah tercetak dan langsung didistribusikan ke warga.

Distribusi dilakukan dengan diantar oleh anggota Badan Polisi Pamong Praja (Bapol PP) Kota Bandar Lampung.

Baca: Alasan Pemerintah Blokir Data Warga Usia 23 Tahun Belum Rekam e-KTP

Baca: Belum Rekam e-KTP, 81.463 Warga Tuba Terancam Diblokir

“Tadi (kemarin) sudah serah terima dengan Kabanpol PP Pak Paryanto, dan siap didistribusikan ke warga Bandar Lampung. Total ada 126 anggota Bapol PP yang mendistribusikan e-KTP ke warga secara langsung,” kata Zainudin, Kamis, 8 November 2018.

Menurut Zainudin, distribusi e-KTP secara langsung tersebut sudah yang kedelapan kalinya dilakukan oleh Disdukcapil bekerja sama dengan Bapol PP.

Hal tersebut, lanjut Zainudin, merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat, khususnya di Kota Bandar Lampung.

“Kami kembali mengimbau kepada masyarakat yang belum melakukan perekaman e-KTP, segera lakukan perekaman. Agar kami juga bisa segera memprosesnya,” tandas Zainudin. (*)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved