Tribun Way Kanan

Polres Way Kanan Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019

AKBP Andy juga mengajak masyarakat Kabupaten Way Kanan menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai, menjelang Pemilu 2019.

Polres Way Kanan Ajak Masyarakat Jaga Situasi Kamtibmas Jelang Pemilu 2019
Tribunlampung/Anung
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan berkunjung ke Polres Way Kanan dalam rangka silaturahmi dan kesiapan pelaksanaan Pemilihan umum tahun 2019. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Way Kanan berkunjung ke Polres Way Kanan dalam rangka silaturahmi dan kesiapan pelaksanaan Pemilihan umum tahun 2019.

Kegiatan dihadiri oleh Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro, didampingi Kasat Intelkam Iptu Dyvia Ardianto, Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Darul Hafiz, dan empat anggota Komisioner KPU Kabupaten Way Kanan yakni Refki Dharmawan, Doan Endedi, Akhmad Rohim Sidiq, Winstone M. Jamil serta Sekretaris KPU Way Kanan M. Arifin.

Kapolres Way Kanan menyambut baik kunjungan KPUD Way Kanan dan mengatakan agar KPU Way Kanan selama pelaksanaan tugas junjung Intergitas yang tinggi, dapat menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

"Apabila ada permasalahan sekecil apapun agar disampaikan dan saling berkoordinasi dengan Polres Way Kanan serta hindari pelanggaran sekecil apapun dalam pelaksanaan tugas," katanya Jumat (9/11).

Baca: Tim Kemenpan RB Survei Pelayanan Publik di Kejari Kotabumi

Masih ditempat sama, AKBP Andy juga mengajak masyarakat Kabupaten Way Kanan menjaga situasi kamtibmas yang aman, sejuk dan damai, dalam menjelang , melaksanakan dan mengakhiri pemilu 2019 ( Pileg dan Pilpres ) serta pihaknya juga pastikan siap menjaga keamanan, tegas AKBP Andy.

Ketua KPU Kabupaten Way Kanan Darul Hafiz menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja Polres Way Kanan selama ini telah membantu pelaksanaan setiap tahapan Pemilu.

Baca: Hingga Oktober Tercatat 522 Penderita TB di Lampura

Demi suksesnya pesta demokrasi, Darul Hafiz juga mengharapkan dukungan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan Pemilu tahun 2019 mendatang dan semoga berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Ketua KPU Way Kanan juga menambahkan bahwa tahapan Pemilu 2019 saat ini dalam tahap Kampanye, harapannya mudah - mudahan situasi politik di Kabupaten Way Kanan tetap aman terkendali.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved