Makin Dekatkan dengan Para Millenial, Bank Mandiri Didukung PT Telkom Indonesia Gelar Cocofest 2018!

Kementerian BUMN melalui Bank Mandiri menggelar festival kreatif bertajuk Content Creation Festival (Cocofest) 2018.

Makin Dekatkan dengan Para Millenial, Bank Mandiri Didukung PT Telkom Indonesia Gelar Cocofest 2018!
SURYA.co.id/SUGIHARTO
Menteri BUMN, Rini Soemarno bersama jajaran pimpinan BUMN melakukan flasmob saat peluncuran spirit milenial BUMN di Lapangan Parkir Timur Plasa Surabaya, Sabtu (10/11/2018). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kementerian BUMN melalui Bank Mandiri menggelar festival kreatif bertajuk Content Creation Festival (Cocofest) 2018.

Kegiatan yang juga didukung oleh PT Telkom Indonesia ini bertujuan untuk menginspirasi anak muda Indonesia untuk berkreasi positif melalui pembuatan konten positif di media sosial.

Baca: Sunatan Massal Jadi Momen Tahunan Bank Mandiri

Rangkaian acara Cocofest sudah berlangsung sejak Oktober 2018 dengan berbagai kegiatan, seperti Flashmob di Stasiun Kereta Api Bandung dan Museum Fatahilah, serta aktivasi lainnya yang dilakukan di berbagai lokasi.

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, terdapat empat kategori festival dalam pagelaran ini, yaitu Cocofest Nature, Cocofest Transportasi, Cocofest Infrastruktur, dan Cocofest Lifestyle.

“Puncak kegiatan akan kami selenggarakan hari ini Sabtu, 10 November 2018 bertepatan dengan Hari Pahlawan. Lokasinya di Monumen Kapal Selam, Surabaya dengan acara festival bertajuk Spirit of Millennials; Tribute to Heroes,” kata Rohan.

Baca: Berita Foto: 100 Anak Ikuti Sunatan Massal Bank Mandiri

Pada rangkaian acara puncak ini, terdapat Showcase & Workshop tentang industry kreatif, Idea Talks, dan Meet & Greet dengan beberapa content creator terkemuka.

Dan sekaligus menjadi ajang awarding night untuk para pemenang online competition.

“Melalui cocofest, kami mengajak generasi milenial untuk menjadi pahlawan masa kini dengan membuat berbagai konten positif dan kreatif melalui media sosial.

Baca: Co-Branding Chandra dan Bank Mandiri, Upaya Angkat Potensi Lokal ke Level Nasional

Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni Bank Mandiri dan PT Telkom Indonesia Tbk menggelar festival kreatif bertajuk Content Creation Festival 2018.
Badan Usaha Milik Negara (BUMN), yakni Bank Mandiri dan PT Telkom Indonesia Tbk menggelar festival kreatif bertajuk Content Creation Festival 2018. (ist)

Adapun hasil kolaborasi dua BUMN yakni Bank Mandiri dan PT Telkom Indonesia Tbk pada festival kreatif bertajuk Content Creation Festival (Cocofest) 2018 ini debfab menuangkan ide dan kreasi #BUMNNyataBuatKita, dan raih hadiah total ratusan juta rupiah.

Cocofest merupakan ajang festival kreatif yang didukung BUMN dengan tujuan untuk saling menghubungkan dan menginspirasi anak muda Indonesia untuk lebih berkreasi pada momentum bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Halaman
123
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved