Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Waspadai Petir dan Angin Kencang

Waspadai adanya potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat pada pagi hari.

Prakiraan Cuaca di Lampung Hari Ini, Waspadai Petir dan Angin Kencang
YouTube
Ilustrasi Petir 

Laporan Reporter Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca pada hari Minggu, 11 November 2018, sebagian wilayah Lampung mengalami hujan dengan intensitas ringan hingga sedang.

Adapun wilayah yang mengalami hujan dengan intensitas ringan pada pagi hari akan berlangsung di Blambangan Umpu, Gunung Sugih, dan Kotabumi. Untuk wilayah Liwa mengalami hujan dengan intensitas ringan.

Baca: Riski Harus Taklukkan Cuaca Dingin Sebelum Raih Runner Up BTS Ultra-100

Baca: BREAKING NEWS - Diguyur Hujan Deras, Puluhan Rumah di Rangai Tritunggal Tergenang Banjir

Pada siang hari, hujan dengan intesitas ringan akan berlangsung di Bandar Lampung, Blambangan Umpu, Kalianda, Kota Agung, Kotabumi, Liwa, Menggala, dan Sukadana. 

Sementara hujan dengan intensitas ringan berlangsung di Gunung Sugih dan Metro.

BMKG pun mengimbau masyarakat untuk mewaspadai adanya potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Lampung Barat dan Pesisir Barat pada pagi hari. 

Selain itu juga ada potensi hujan lebat disertai petir dan angin kencang di wilayah Mesuji, Tulangbawang Barat, Lampung Tengah, Metro, Pesisir Barat pada siang dan sore hari. (*)

Penulis: hanif mustafa
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved