TDM Juarai Ajang Nasional Kontes Inovasi Honda 2018

PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali membawa prestasi di tingkat Nasional.

TDM Juarai Ajang Nasional Kontes Inovasi Honda 2018
Ist
Kontes Inovasi Honda 2018 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - PT Tunas Dwipa Matra selaku main dealer sepeda motor Honda di Lampung kembali membawa prestasi di tingkat Nasional.

Dalam ajang Innovation Festival Honda 2018, TDM yang diwakili oleh 2 Team yaitu Tunas Warriors 1 (Kategori Technical) dan Ho-Ki (Kategori Non Technical) berhasil Meraih Juara 2 Kategori Technical serta Juara 1 Best Innovation Idea dan Best Methodology yang diselenggarakan di Hotel Harris Kelapa Gading, Jakarta (8/11) lalu.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh PT Astra Honda Motor ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diikuti oleh main dealer di seluruh Indonesia untuk babak kualifikasi dan 5 main dealer yang terpilih untuk babak final.

Inovasi ini dibagi menjadi 2 Kategori, yaitu Technical & Non Technical, dimana untuk babak final diikuti oleh 5 main dealer dan untuk Non Technical diikuti oleh 9 main dealer.

Innovation Festival Honda 2018 dimulai dari sebuah Inovasi yang dilakukan oleh Main Dealer yang kemudian dikirimkan ke PT Astra Honda Motor untuk proses seleksi regional yang dipertandingkan di Bali pada tanggal 9 Agustus 2018 lalu.

Selanjutnya dipilih 5 besar yang akan dipertandingkan di babak Final di Jakarta pada tanggal 7 November 2018 untuk memperebutkan Juara 1, 2 dan 3.

Manager Technical Service Departemen TDM Adi Chanserrio dalam rilis, Sabtu (10/11) mengatakan, kegiatan ini merupakan upaya Honda untuk meningkatkan kompetensi dalam memberikan kepuasan konsumen khususnya di Lampung.

Pencapaian ini juga semakin membuktikan bahwa PT Tunas Dwipa Matra sangat fokus dalam memberikan inovasi yang menunjang sustainability bisnis Honda kedepan demi kepuasan konsumen tentunya.

“Dan tentunya dapat semakin meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen Honda di Lampung. Semoga kegiatan ini dapat memberi manfaat untuk konsumen dan mengangkat nama Honda di Indonesia khususnya di Lampung," jelas dia. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved