VIDEO - Seberapa Gregetnya Lo Mau Milih? Karya KPU Bandar Lampung

Cara unik yang lagi kekinian “seberapa geregetnya loe milih” juga menjadi sasaran KPU Kkota Bandar Lampung menarik perhatian pemilih pemula.

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Berbagai upaya dilakukan KPU Kota Bandar Lampung untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Cara unik yang lagi kekinian “seberapa geregetnya loe milih” juga menjadi sasaran KPU Bandar Lampung menarik perhatian pemilih pemula.

Ketua KPU Kota Bandar Lampung, Fauzi Heri membagikan video garapan KPU Kota  ini diiberbagai media sosial. Kreatifitas KPU Kota ini pun banyak menarik simpati netizen, mereka memuji KPU Kota Bandar Lampung karena bisa berpikir kreatif.

Sebelumnya Fauzi juga membuat lagu khusus untuk pemilu 2019 mendatang. Mantan jurnalis televisi di Lampung ini, bahkan ikut bermain gitar dalam video klip lagu tersebut.

Dalam video 1 menit 12 detik ini, ada kalimat-kalimat lucu yang sengaja dibuat seperti video “greget” pada umumnya. Kalimat-kalimat tersebut seperti:

“Seberapa greget lo mau milih? Pemilu pas hari libur tapi gue dateng ke TPS pakai baju kerja” Kemarin gue cek DPT, nama gw gak ada tapi nama mantan gw ada,”

Di akhri video sejumlah komisioner KPU Kota Bandar Lampung mengajak masyarakat ke TPS dan menunjukkan contok kotak suara yang digunakan. (ben)

 

Penulis: Beni Yulianto
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved