Tribun Tulangbawang

Bupati Tulangbawang Winarti Mewakili Mendagri saat Memberikan Piagam Penghargaan Kepada KPK

Winarti sapaan akrab Bupati Tulangbawang, saat mewakili Mendagri pada pemberian Piagam Penghargaan kepada KPK

Bupati Tulangbawang Winarti Mewakili Mendagri saat Memberikan Piagam Penghargaan Kepada KPK
Istimewa
Winarti mewakili mendagri menyerahkan piagam penghargaan kepada KPK usai Badiklat SDA usai pemaparan Materi pembekalan kepemimpinan, Selasa (13/11/2018). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bupati Tulangbawang Winarti ditunjuk Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo, untuk mewakili dalam penyerahan piagam penghargaan kepada Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Raharjo, yang dilaksanakan di Badiklat SDA usai pemaparan Materi pembekalan kepemimpinan, Selasa (13/11/2018).

Penyerahan ini, Bupati Tulangbawang, saat mewakili Mendagri pada pemberian Piagam Penghargaan kepada KPK, disaksikan peserta dari berbagai Provinsi dan Kabupaten/kota se-Indonesia.

Sebelumnya, Bupati Tulangbawang Winarti bersama para Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah dan Ketua DPRD Kabupaten/Kota lainnya dari berbagai Provinsi, Angkatan I Tahun 2018, mengikuti penyelenggaraan pembekalan kepemimpinan Pemerintahan Dalam Negeri di Jakarta, 11 sampai 14 November 2018.

Seperti diketahui, Bupati Gotong Royong Winarti bersama Kepala Daerah lain, mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam Negeri, pada hari kedua ini Ibu Bupati sangat serius dalam mengikuti materi-materi dari berbagai narasumber.

Diakhir kegiatan, sebagai penghormatan Kemendagri kepada KPK, maka diserahkan berupa piagam penghargaan untuk lembaga antirasuah tersebut, spesial terasa dari Sai Bumi Nengah Nyappur mendapat kehormatan mewakili Kemendagri untuk menyerahkan piagam penghargaan tersebut kepada Ketua KPK Agus Raharjo.(km)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved