Tribun Metro

Jelang Pemilu 2019. Wakapolres Cek Perlengkapan Babinkamtibmas

Waka Polres Kota Metro Komisaris Listiyono Dwi Nugroho mengecek kendaraan dan senjata api anggota Babinkamtibmas dan Sat Sabhara

Jelang Pemilu 2019. Wakapolres Cek Perlengkapan Babinkamtibmas
Tribunlampung/Bayu
Listyono Dwi Nugroho 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Waka Polres Kota Metro Komisaris Listiyono Dwi Nugroho mengecek kendaraan dan senjata api anggota Babinkamtibmas dan Sat Sabhara setempat, Rabu (14/11).

Ia mengatakan, pengecekan dilakukan sebagai persiapan awal dalam rangka pengamanan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan legislatif pada tahun 2019 mendatang di wilayah Bumi Sai Wawai.

Baca: Operasi Zebra Krakatau, Polres Metro Tilang 2.530 Kendaraan

"Ini pengecekan awal kelengkapan senjata api serta kendaraan dan juga sarana prasarana yang lain. Sehingga pada saatnya nanti tugas-tugas di lapangan tentu tidak mengalami masalah dari sisi alat prasarana," ujarnya.

Baca: Kapolres Metro: Perayaan Idul Fitri dan Bulan Ramadan Lancar, Aman, dan Sejuk.

Listiyono menuturkan, semua perlengkapan dan peralatan yang diperiksa mulai dari kendaraan roda dua, roda empat, semua peralatan pembagian dari pemerintah. Sarana dan prasarana.

"Dari mobil ataupun motor yang digunakan untuk berdinas. Jumlahnya banyak ya. Kalau senjata api, lengkap atau tidak, lalu ada kerusakan atau tidak. Ini masih tingkat Polres. Nanti kita juga akan cek ke polsek-polsek," tutupnya. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved