Tribun Pesawaran

Kapolres Popon: Apel Rutin Memotivasi Polisi untuk Melayani

Polres Pesawaran melaksanakan apel fungsi rutin di halaman Mapolres Pesawaran, Rabu (14/11).

Kapolres Popon: Apel Rutin Memotivasi Polisi untuk Melayani
TRIBUN LAMPUNG/Anung Bayuardi
ILUSTRASI 

Laporan Reporter Tribun Lampung R Didik Budiawan 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, PESAWARAN - Polres Pesawaran melaksanakan apel fungsi rutin di halaman Mapolres Pesawaran, Rabu (14/11).

Kepala Polres Pesawaran AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengungkapkan, apel berfungsi untuk mengevaluasi kegiatan, terutama dalam lingkup fungsi kepolisian.

Tujuannya, kata dia, memberi motivasi kepada anggota bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat dan mengoreksi sikap setiap anggota.

Baca: Wakapolres Pesawaran Sertijab, Ini Harapan Kapolres Popon Ardiyanto

"Setiap anggota diharapkan lebih profesional, bertanggung jawab dan berintegritas tinggi, produktif, serta mampu memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh masyarakat," ujarnya.

Baca: Polres Pesawaran Amankan 13 Tersangka dan 37,06 Gram Sabu Selama September 2018

Selain melaksanakan tugas kepolisian yang sesuai tupoksinya, menurut Popon, setiap anggota juga dituntut mempunyai kemampuan menguasai keahlian dan keterampilan khusus yang menyesuaikan dengan tuntutan perkembangan masyarakat. Salah satunya pengamanan dan penanganan suatu tindakan.

Sementara, di halaman kantor Unit Laka Lantas Satlantas Polres Pesawaran juga melaksanakan apel fungsi lantas. Kepala Satlantas Polres AKP Ridho Rafika mengatakan, kegiatan untuk memberikan motivasi semangat kerja dalam pelaksanaan tugas dan menanamkan kebersamaan dalam pelaksanaan tugas guna mencapai kinerja lebih baik.(dik)

Tags
Pesawaran
Penulis: Robertus Didik Budiawan Cahyono
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved