Film 'Keira' Tampilkan Pesona Alam dan Pariwisata Lampung

Setelah film 'Trinity, The Nekad Traveler', pesona keindahan alam dan pariwisata Lampung, kembali tampil di layar lebar

Film 'Keira' Tampilkan Pesona Alam dan Pariwisata Lampung
Istimewa
Setelah film 'Trinity, The Nekad Traveler', pesona keindahan alam dan pariwisata Lampung, kembali tampil di layar lebar 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BANDAR LAMPUNG--Setelah film 'Trinity, The Nekad Traveler', pesona keindahan alam dan pariwisata Lampung, kembali tampil di layar lebar. Kali, ini film 'Keira' yang mulai diputar Kamis (15/11/2018) mengeksplorasi Lampung dari berbagai sudut.

Selain pariwisata, film tersebut menampilkan Jalan Tol Trans Sumatera Lampung dan pengambilan lokasi syuting di Rumah Sakit Bandar Negara Husada, Jati Agung, Lampung Selatan. Dalam film ini, Gubernur Muhammad Ridho Ficardo berperan sebagai polisi yang menangani kasus pembunuhan yang dilakukan Keira.

Turut hadir pada tayang perdana itu, Agustina Fauzi Toha, ibu Gubernur M. Ridho Ficardo dan Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistika Provinsi Lampung, Ahmad Chrisna Putra. Film besutan sutradara Harry Dagoe Suharyadi tersebut mengisahkan gadis Lampung bernama Keira yang memiliki tujuh kepribadian berbeda.

Mengusung genre thriller, film berdurasi 84 menit karya Tu7uh Rumah Produksi itu berlokasi dan berlatarkan obyek pariwisata yang ada di Teluk Ratai, Pesawaran, yakni Pulau Mahitam, Padangcermin.

Sosok Keira diperankan artis cantik, Angelica Simperler itu memiliki penyakit atas trauma masa kecil yang dialaminya. Semasa kecil, Keira sering melihat sang ayah melakukan kekerasan kepada ibu dan juga dirinya. Bahkan sang ibu dijadikan tumbal untuk memperoleh kekayaan.

Setiap Keira mendengar suara kapal, air terjun, air mendidih, dan suara radio mengubah dirinya menjadi sosok yang berbeda dan mengingatkan masa lalunya yang kelam. Lalu, setiap kejadian yang dilakukan sekarang, baginya merupakan sebuah mimpi.

Suatu ketika, Keira tidak sengaja bertemu teman semasa kecil bernama Gunawan yang diperankan Ferly Putra di sebuah lokasi syuting. Gunawan melakukan komunikasi dengan Keira untuk menanyakan dimana spot yang bagus untuk lokasi syuting. Maka, terpilihlah Pulau Mahitam.

Dalam film itu, diceritakan beberapa kru dilokasi syuting mencoba melakukan perbuatan tidak terpuji kepada dirinya, hingga akhirnya muncul di pikirannya sebagai tujuh kepribadian yang berbeda untuk melakukan pembunuhan dan terjadilah. Hingga akhirnya, sosok Gunawan yang mampu menemani dan menenangkan Keira hingga akhirnya sembuh.

Film "Keira" juga diperankan aktor kawakan Ray Sahetapy. Kemudian, Rocky Jeff, Erlandho Saputra, Gabriella Cecilia, Tiga Setia Gara, Cinta Ramlan, Djenar Maesa Ayu, dan Hafil Andrio. (Rls/Hms)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved