Tribun Lampung Barat

Parosil: Pendidikan Merata dan Berkualitas Adalah Cita-cita Kita Semua

Parosil: Pendidikan merata dan berkualitas adalah cita-cita kita semua

Parosil: Pendidikan Merata dan Berkualitas Adalah Cita-cita Kita Semua
Istimewa
Bupati Lampung Barat Menyerahkan seragam gratis di SMPN 1 Lumbok Seminung (16/11) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT -  Pembagian seragam dan buku tulis untuk Kecamatan Lumbok Seminung secara simbolis dilaksanakan di SMPN 1 Lumbok Seminung dan diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus , Jum'at (16/11)

Menurut Parosil, dengan mayoritas penduduk merata pencaharian sebagai petani, maka program seragam gratis sebagai bukti rasa peduli pemerintah kepada masyarakat dan jawaban untuk memudahkan masyarakat agar pendidikan dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat serta kualitas pendidikan dapat meningkat, Program akan terus berlanjut agar cita-cita tersebut dapat tercapai. "Pendidikan merata dengan kualitas yang baik adalah cita-cita kita semua" ucap Parosil dalam kesempatan tersebut.
Berkaitan dengan hal tersebut, Rohmadi yang merupakan perwakilan dari wali murid menyampaikan rasa terimakasih atas bantuan tersebut, ia berharap " Progran ini dapat terus berlanjut agar pendidikan di Lumbok seminung semakin baik", ungkap rohmadi.

Kegiatan tersebut dihadiri Assisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Natadjudin Amran, Assisten bidang Administrasi umum Ir. Noviardi Kuswan, Staff Ahli Bidang Pemerintahan dan Kesra Ruspan Anwar, SH, Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, S.IK, Dandim 0422 Lambar Letkol Adri Nurcahyo, beberapa kepala OPD, Uspika Kecamatan dan siswa-siswi serta wali murid SMPN1 Lumbok seminung.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved