Penerimaan CPNS 2018

Wisma Haji Al-Khairiyah Metro Raih Predikat Lokasi Tes CPNS 2018 Terbaik di Indonesia

Lokasi tes CPNS 2018 di Kota Metro Wisma Haji Al-Khairiyah mendapat predikat salah satu tempat tes CPNS terbaik di Indonesia

Wisma Haji Al-Khairiyah Metro Raih Predikat Lokasi Tes CPNS 2018 Terbaik di Indonesia
Tribun Lampung/Hanif Mustafa
ilustrasi - Peserta tes CPNS 2018 Zona I Bandar Lampung mengantre di depan Gedung Futsal Pemprov Lampung, Minggu, 28 Oktober 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Lokasi tes CPNS 2018 di Kota Metro Wisma Haji Al-Khairiyah mendapat predikat salah satu tempat tes CPNS 2018 terbaik di Indonesia.

"Alhamdulillah tidak ada kendala selama pelaksanaan. Dan, kita mendapat predikat sebagai salah satu tempat terbaik dalam tes CPNS (di Wisma Haji Al-Khairiyah)," ujar Kabid Pengembangan dan Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Suprapto.

Baca: BKN Kukuh Tak Mau Turunkan Passing Grade Tes CPNS Walau Banyak Protes, Ini Alasannya

Dijelaskanya, tes CPNS 2018 saat ini sudah selesai.

Untuk proses selanjutnya adalah pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang sesuai jadwal akan dilaksanakan pada 22 sampai 28 November.

"Tapi kita masih menunggu keputusan dari pemerintah pusat dalam hal ini BKN ya. Kalau sesuai dengan jadwal yang ada ya tanggal 22 sampai 28 November," jelasnya mewakili Kepala BKPSDM Metro, Jumat (16/11).

Baca: 347 Orang Berebut 63 Kursi CPNS di IAIN Metro

Ia juga mengaku, masih belum mengetahui apakah Kota Metro kembali ditunjuk sebagai lokasi pelaksanaan Selesksi Komptensi Bidang (SKB).

"Kita masih menunggu juga apakah akan di sini lagi atau di tempat lain," paparnya.

Ditambahkanya, dari 5248 peserta CPNS Kota Metro, yang dinyatakan lolos passing grade sebanyak 235 peserta.

"Itu dari semua kategori. Baik umum, caumlaude, dan lainya. Guru kelas dan guru SD kita masih banyak yang kosong," tutupnya. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved