Tribun Lampung Barat

Parosil Melepas Peserta Ziarah Partisan Siliwangi

Pelepasan peserta ziarah partisian Siliwangi oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dilaksanakan di GOR PLTA Way Besai

Parosil Melepas Peserta Ziarah Partisan Siliwangi
Istimewa
Bupati Lampung Barat melepas partisan Siliwangi untuk ziarah ke Jawa barat (17/11) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT  - Pelepasan peserta ziarah partisian Siliwangi oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dilaksanakan di GOR PLTA Way Besai Pekon Suka Pura, Kecamatan Sumber jaya pada Hari Sabtu (17/11).

Bupati secara resmi melepas 900 Kk (kepala keluarga) 1000 peserta, sebelum itu telah di berangkatkan pada Hari Kamis 100 Kk, seluruhnya berkisar sekitar 1200 peserta partisan Siliwangi yang rencananya akan menuju Subang, Jjawa barat dengan 14 bus pariwisata, dan didampingi langsung oleh ketua DPC pejuang Siliwangi Lampung Barat dan peserta terdiri dari beberapa perwakilan dari kecamatan yang ada di Lampung Barat.

Pada kesempatan tersebut bupati menyampaikan bahwa " Ziarah ini harus dilandasi dengan niat sekaligus sebagai pengingat jasa-jasa para pejuang agar kita dapat mengisi kemerdekaan ini seperti landasan pejuang Siliwangi Indonesia yaitu rganisasi kemasyarakatan yang konsern terhadap perjuangan dalam mengisi kemerdekaan indonesia, membangun karakter bangsa yang Silih Asih, silih Asah, Silih Asuh, Siliwangi", ungkap pakcik.

Dalam acara ini Bupati Lambar didampingi oleh Camat Sumber Jaya Agus Supriatna dan ketua DPC pejuang Siliwangi Lambar H. Sakri Leo.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved