Headline Koran Tribun Lampung

VIDEO CONTENT - Dirut- Manajer Pakai Gas 3 Kg

Gas tabung melon yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke bawah itu dimanfaatkan juga oleh masyarakat mampu alias golongan berduit.

Laporan Videografer Tribun Lampung Okta Kusuma Jatha

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Sejak kemunculan tabung gas elpiji ukuran 3 kilogram (kg), masyarakat lebih tertarik untuk menggunakannya dibandingkan dengan ukuran 12 kg.

Tak heran, gas tabung melon yang diperuntukkan bagi kalangan menengah ke bawah itu dimanfaatkan juga oleh masyarakat mampu alias golongan berduit.

Penelusuran Tribun, AB (50), mantan direktur utama (dirut) di sebuah perusahaan daerah, juga ikut menggunakan gas elpiji 3 kg tersebut di rumahnya untuk keperluan memasak sehari-hari.

Baca: Langkah Pemakzulan Wakil Wali Kota Yusuf Kohar Kandas, MA Tolak Uji Pendapat DPRD Bandar Lampung

AB mengaku sudah sejak lama menggunakan gas elpiji 3 kg untuk keperluan memasak sehari-hari. Meski tidak mengingat kapan pastinya, AB mengatakan, sudah sejak sekitar tiga sampai empat tahun terakhir.

Manajer operasional di sebuah perusahaan swasta di Bandar Lampung, Rt  juga memakai gas 3 kg ini. Menurut Rt, jika ia dan keluarganya sedang tidak ingin makan di luar rumah, maka bisa menghabiskan sampai dua tabung gas 3 kg. (*)

Seperti apa penggunaan gas elpiji 3 kg di Lampung ini? Simak laporan lengkapnya pada Koran Tribun Lampung, edisi Sabtu, 17 November 2018. (*)

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved