VIDEO - Selis Ditawarkan dengan Harga Menarik Saat Grand Opening

Showroom Selis sepeda listrik segera hadir di Bandar Lampung. Rencananya grand opening akan dilakukan Minggu, 18 November 2018.

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Showroom Selis sepeda listrik segera hadir di Bandar Lampung. Rencananya grand opening akan dilakukan Minggu, 18 November 2018.

Akan ada potongan harga menarik yang ditawarkan pada saat opening. "Mengenai potongan harga masih kami konsep. Silahkan dapatkan kejutannya saat grand opening. Sepeda listrik ini sangat cocok untuk kebutuhan kendaraan yang ramah lingkungan," kata Junaidi, mewakili owner Showroom Selis, Jumat, 16 November 2018.

Baca: VIDEO - Perbaiki Akhlak Anggota, Kapolresta Wirdo Nefisco Terapkan Jumat Beriman

Junaidi membeberkan, beragam pilihan sepeda listrik tersedia di showroom yang beralamatkan di Jalan RA Kartini Nomor 61/45 B. Harga yang ditawarkan mulai Rp 5,4 jutaan sampai Rp 6 jutaan untuk tipe Helena, Apollo, dan Butterfly.

"Tipe Helena dan Apollo memiliki kapasitas baterai 350watt. Helena dibanderol mulai Rp5,4juta sementara Apollo mulai Rp5,8juta. Kalau Apollo ban sudah tubles, memiliki variasi dan model lebih menawan dibandingkan Helena," terangnya.  

Baca: VIDEO CONTENT - Dirut- Manajer Pakai Gas 3 Kg

Tipe Buterfly LE dibanderol mulai Rp 6 jutaan dengan kapasitas baterai lebih besar yakni 500 watt. Bahkan untuk milennial juga ada tipe scootic dimana model mirip vespa senilai Rp14jutaan.

"Ada tipe Eagle Pro tenaga 500 watt dengan ban tubles seharga Rp 9,4 jutaan. Itu dengan baterai full jarak tempuhnya bisa 30 kilometer," ungkap Junaidi.

Selis sendiri merupakan produk sepeda listrik dari PT Juara Bike. Menurut Junaidi, sepeda listrik semakin digemari masyarakat karena memiliki banyak keunggulan dan menjadi alternatif alat transportasi bagi masyarakat modern.

"Untuk Selis sendiri terdapat layanan purna jual. Sehingga saat butuh perawatan maupun servis bisa langsung ke tempat pembelian," kata dia. 

Produk Selis, terusnya, begitu ekonomis dan praktis, biaya perawatannya lebih murah, tidak membutuhkan perawatan ekstra dan bahan bakar dalam penggunaannya. Pengguna hanya mencolok charger ke baterai sepeda listrik sampai baterai penuh kembali.

"Sepeda listrik Selis dilengkapi motor penggerak yang kuat dan mampu membawa beban maksimal 150 kilo-200 kilo. Dilengkapi keranjang depan, memudahkan pengendara meletakkan barang bawaannya," tandasnya. (*)

Sumber: Facebook Tribun Lampung

Videografer: Okta Kusuma Jatha

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved