Tribun Tulangbawang

Kabari Suami Akan Pulang ke Rumah, Wanita Ini Malah Indehoy dengan Bujangan di Kamar Hotel

IY yang saat itu sedang bekerja di Jambi sebagai baby siter mengungkapkan rencananya untuk pulang kerumah kepada suaminya, ES.

Kabari Suami Akan Pulang ke Rumah, Wanita Ini Malah Indehoy dengan Bujangan di Kamar Hotel
Tribunlampung/Endra
Polsek Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang mengamankan pasangan mesum yang tengah indehoy di salah satu hotel di bilangan unit II. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANJAR AGUNG - Polsek Banjar Agung Kabupaten Tulangbawang mengamankan pasangan mesum yang tengah indehoy di salah satu hotel di bilangan unit II.

Pasangan mesum tersebut berinisial TA (25) dan IY (33).

TA yang berstatus bujangan itu merupakan warga Kampung Lingai, Kecamatan Menggala Timur.

Baca: Kenalan di Facebook Berlanjut ke Hotel, Wanita Bersuami Digerebek Sedang Mesum Bersama ’Berondong’

Sementara IY yang berstatus menikah  merupakan warga Kampung Ujung Gunung, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Syaiful Wahyudi mengatakan, pasangan mesum tersebut diamankan, Jumat (16/11) malam sekitar pukul 22.00 Wib.

"Keduanya diamankan tengah berada di dalam Kamar Nomor 38, Hotel Nusantara, yang beralamat di Kampung Banjar Agung, Kecamatan Banjar Agung," terang Rahmin, Minggu (18/11).

Aksi mesum TA dan IY itu diketahui berkat adanya laporan dari ES (33), suami sah IY, warga Kampung Murni Jaya, Kecamatan Banjar Baru.

Hal itu tertuang dalam laporan Polisi Nomor : LP / 1231 / XI / 2018 / Polda Lpg / Res Tuba / Sek Banjar, tanggal 16 Nopember 2018.

Terbongkarnya aksi mesum TA dan IY bermula saat ES (suami IY) mendapat SMS dari IY pada Kamis tanggal 15 November sekitar pukul 20.16 wib.

Dalam SMS tersebut, IY yang saat itu sedang bekerja di Jambi sebagai baby siter mengungkapkan rencananya untuk pulang kerumah kepada suaminya, ES.

"Setelah ditunggu satu hari, IY belum juga tiba dirumah. Sementara saat dihubungi oleh suaminya, HP IY tidak aktif," papar Rahmin.

Halaman
12
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved