Tribun Lampung Barat

Parosil : Harmonisasi dan Sinergi Unsur Forkompinda Sebagai Modal Utama Pembangunan

Parosil Harmonisasi dan Sinergi Unsur Forkompinda Sebagai Modal Utama Pembangunan

Parosil : Harmonisasi dan Sinergi Unsur Forkompinda Sebagai Modal Utama Pembangunan
Istimewa
Bupati Lampung Barat dan Wakil Bupati Lambar Menghadiri Rapat koordinasi (Rakor) Forkompinda di KRL (19/11) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT - Bupati Lampung Barat Parosil mabsus dan Wakil Bupati Lampung Barat Drs. Mad Hasnurin menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Forkopimda yang dilaksanakan di Kebun Raya Liwa (KRL) pada Hari Senin (19/11/2018).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Sekda Kab. Lambar Akmal abd Nasir, SH ,Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo ,Kapolres Lambar AKBP Doni Wahyudi, Kepala OPD dan Pejabat Eselon IV dilingkungan Pemkab Lambar.

Rapat koordinasi sekaligus perkenalan Kapolres Lambar yang baru AKBP Doni Wahyudi yang sebelumnya di jabat oleh AKBP Tri Suhartanto dan bupati mengharapkan dengan rapat ini terlaksana sinergisitas antar semua pemangku kepentingan di Pemkab Lambar dan jajaran Forkopimda untuk terlaksananya pembangunan.

Dengan rakor ini diharapkan tiga pilar pemerintahan negara dapat lebih waspada dalam mengantisipasi kerawanan terhadap Pemilu serentak pada 2019 mendatang. Apalagi, pada Pemilu serentak ini dipilih presiden, DPD RI, DPR RI, DPRD provinsi, dan DPRD kabupaten/kota.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved