Tribun Metro

Pembangunan GSG Sai Wawai Rampung 80 Persen

Wali Kota Achmad Pairin kembali meninjau sejumlah pembangunan di wilayah setempat, untuk memastikan proses selesai tepat waktu.

Pembangunan GSG Sai Wawai Rampung 80 Persen
tribun lampung/indra simanjuntak
Pairin dan Djohan saat meninjau pembangunan GSG Sai Wawai 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Wali Kota Achmad Pairin kembali meninjau sejumlah pembangunan di wilayah setempat, untuk memastikan proses selesai tepat waktu. Kali ini GSG Bumi Sai Wawai yang dikunjungi Pairin

"Sejauh ini sudah mencapai 80 persen lebih untuk GSG Bumi Sai Wawai. Kita targetkan selesai 15 Desember," ujarnya saat meninjau pembangunan, Senin (19/11).

Baca: Wisma Haji Al-Khairiyah Metro Raih Predikat Lokasi Tes CPNS 2018 Terbaik di Indonesia

Ia mengaku, setelah pembangunan GSG Bumi Sai Wawai selesai tepat waktu, pemkot berikutnya akan dilihat kelayakannya. Baru setelah itu, akan dibahas terkait pembangunan tahap kedua.
GSG Bumi Sai Wawai dibangun menggunakan APBD senilai Rp 26 miliar lebih. Bangunan berdiri di atas lahan seluas 52 x 82 meter.

Baca: Pairin dan Djohan Minta Diskes Tanggap Antisipasi DBD

Bersama Wakil Wali Kota Djohan, Pairin juga meninjau pembangunan kantor Dinas Olahraga dan Parawisata Metro di Jalan Sudirman. Menurutnya, proses telah berjalan baik, hanya saja beberapa instrumen bangunan yang belum diselesaikan.

"Kabel listrik ini diberesi.Saya minta untuk pagarnya supaya bisa disamakan dengan kantor-kantor dinas yang baru lainnya," terangnya kepada Kadispora.

Pihaknya menargetkan seluruh pekerjaan bangunan bisa rampung pada 15 Desember. "Jangan sampai tidak terselesaikan," imbuhnya.

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved