Tribun Lampung Barat

Bupati Parosil Harapkan Guru Ngaji Dapat Ciptakan Hafidz yang Hebat

Lambar programkan insentif para guru ngaji dan marbot di Pemkab Lampung Barat

Bupati Parosil Harapkan Guru Ngaji Dapat Ciptakan Hafidz yang Hebat
Istimewa
Parosil menyerahkan insentif guru ngaji dan Marbot (20/11) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT -Dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Lampung Barat menyerahkan insentif kepada guru ngaji dan marbot yang merupakan program Pemkab Lambar yang diserahkan langsung oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin sekaligus melantik Majelis Taklim Baitul Mukhlisin.

Wakil bupati menyerahkan insentif kepada guru ngaji
Wakil bupati menyerahkan insentif kepada guru ngaji (Istimewa)

Pada acara tersebut turut hadir Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin , Sekretaris Daerah Lambar Akmal Abd Nasir, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Adi Utama, Asisten Bidang Perekonomian Ir. Natadjudin Amran, staf ahli, OPD dan masyarakat.

Bupati Parosil mengatakan bahwa " penyerahan insentif ini diharapkan dapat berlaku take and give (menerima dan memberikan) yang dalam artian guru ngaji yang diberikan insentif atau ingin dinaikkan insentifnya dapat menunjukkan keberhasilan dan kemajuan karena guru ngaji yang menjalankan program pemerintah, sehingga harus sama-sama mewujudkan program tersebut dan untuk majelis taklim Baitul Mukhlisin pemkab sangat berharap agar tidak hanya menjalankan pengajian tetapi membantu pemerintah dalam bidang sosial dan kemanusiaan", ungkapnya.

Terakhir, harapannya agar guru ngaji dapat mewujudkan hafidz yang hebat seperti MTQ yang dilakukan di Kecamatan dapat menjaring hafidz qur'an yang unggul dan tidak berasal dari luar Kabupaten Lampung Barat, tutupnya.

Hal ini di sampaikan parosil saat rangkaian acr pemberian insentif guru ngaji dan marbot.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved