KPU Lamsel Sudah Bagikan APK Peserta Pemilu

Ketua KPU Lampung Selatan Abdul Hafidz mengatakan pihaknya telah membagikan APK kepada peserta pemilu.

KPU Lamsel Sudah Bagikan APK Peserta Pemilu
Ilustrasi - APK Tanggamus 

Laporan Wartwan Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMSEL - Ketua KPU Lampung Selatan Abdul Hafidz mengatakan pihaknya telah membagikan APK kepada peserta pemilu. APK yang dibagikan baik untuk pemilu legislatif dan juga pilpres.

Untuk Pilleg ada 10 baliho dan 16 spanduk yang diberikan untuk setiap peserta pemilu. Sedangkan untuk Pilpres ada 16 spanduk.

“APK yang dibagikan tersebut nantinya bisa dipasang oleh parpol peserta pemilu di 10 kecamatan untuk baliho dan 16 kecamatan untuk spanduk. Dan APK ini sudah mulai diambil oleh peserta pemilu,” kata Hafidz, Kamis (22/11).

Parpol peserta pemilu sendiri diperkanankan menambah APK secara mandiri 10 spanduk dan 5 baliho bagi setiap desa yang pemasangannya pada tempat yang telah ditentukan oleh KPU. Pemasangan APK ini akan  sampai masa tenang menjelang pemungutan suara.

“Kepada para peserta pemilu kita minta untuk mematuhi ketentuan pemasangan APK. Kita minta mereka tidak memasang APK pada pohon-pohon atau tiang listrik serta pada tempat-tempat lembaga pendidikan dan ibadah,” tandas Hafidz.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved