Hino Dutro Safety Driving Competition Digelar di Lampung

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resmi di Lampung, PT Persada Lampung Raya (PLR) menggelar Hino Dutro Safety Driving Competition.

Hino Dutro Safety Driving Competition Digelar di Lampung
Tribunlampung/Ana
Direktur Utama PT Persada Lampung Raya Sugianto Aziz (pegang bendera kiri) dan Director PT Hino Motors Sales Indonesia Takayuki Tsuchida (bendera kanan) membuka Hino Safety Driving Competition di Novotel Lampung, Jumat (23/11). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama diler resmi di Lampung, PT Persada Lampung Raya (PLR) menggelar Hino Dutro Safety Driving Competition.

Program kampanye keselamatan berkendara kepada para pengemudi truk di Lampung ini digelar selama dua hari yakni 22 - 23 November 2018 di Novotel Lampung.

Hino Dutro Safety Riding Competition sendiri hadir sebagai bentuk kontribusi secara berkelanjutan kepada masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam menjaga keselamatan di jalan.

Baca: Apresiasi Pedagang, Bank Mandiri Gelar Program Mandiri Dagang Untung 2018

Ini sejalan dengan salah satu visi Hino yang ingin menjadikan dunia sebagai tempat kehidupan yang lebih baik dengan membantu kelancaran transportasi yang aman.

Director PT Hino Motors Sales Indonesia Takayuki Tsuchida mengatakan, Hino Dutro Safety Riding Competition digelar untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban berkendara mengingat faktor keselamatan yang harus diutamakan.

Jika pengemudi berkendara dengan tertib dan aman, maka kendala di jalan seperti kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas dapat dihindari.

Baca: Dapenbun Sosialisasi Pengelolaan Dana Pensiun Bagi Peserta Aktif

“Hino terus berupaya mendukung keselamatan di jalan. Untuk itu, sebagai bentuk tanggung jawab kami, kegiatan edukasi dan kompetisi keselamatan ini terus kami jalankan secara berkesinambungan di seluruh Indonesia," jelasnya saat konferensi pers yang juga dihadiri oleh Direktur Utama PT Persada Lampung Raya Sugianto Aziz, Dinas Perhubungan, Polresta Bandar Lampung dan manajemen PLR lainnya, Jumat (23/11).

Ditambahkan oleh Area Coordinator PT Hino Motors Sales Indonesia Adi Wibowo, mengusung tema Makin Handal Pengemudinya, Makin Aman dan Maksimal Bisnisnya, Hino Dutro Safety Driving Competition Lampung yang merupakan kota ke-21 ini diikuti oleh 60 peserta dari kabupaten/kota di Lampung.

Hingga akhir tahun, Hino Dutro Safety Driving Competition juga akan diadakan di dua kota lainnya yakni Ambon dan Bandung.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved