Aura Books & Cofeee, Tempat Nongkrong dan Makan nan Hemat di Bandar Lampung

Kongkow sekedar ngopi bareng dan makan makanan yang enak juga hemat di kantong anak kuliahan, Kafe Aura Books&Coffee; bisa jadi referensi.

Aura Books & Cofeee, Tempat Nongkrong dan Makan nan Hemat di Bandar Lampung
Tribunlampung/Sulis
Kafe Aura Books & Coffee 

Laporan Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Kongkow sekedar ngopi bareng dan makan makanan yang enak juga hemat di kantong anak kuliahan, Kafe Aura Books & Coffee bisa jadi referensi.

Kafe yang berada di Jalan Harapan Jaya, Sukarame, Bandar Lampung ini memiliki tempat berkonsep minimalis modern dengan bangunan dua lantai. Tersedia wifi yang mendukung aktivitas bersosial media atau berselancar ria di dunia maya.

Salah satu mahasiswi UIN Bandar Lampung Vita merasa nyaman saat pertama datang ke kafe ini.

Gas Bocor, Plafon Warung Makan di Jalan Ikan Hiu Habis Terbakar

"Tempatnya dekat dengan kampus jadi pas untuk memanfaatkan waktu istirahat makan sebelum lanjut kuliah berikutnya. Sambil nunggu pesanan kita juga bisa baca-baca buku yang disediakan," beber gadis berjilbab ini.

Pengunjung lainnya pelajar MAN 1 Bandar Lampung Riani mengatakan, biasa datang bersama rekan-rekannya untuk makan siang. Ada berbagai menu kekinian yang menurutnya terjangkau kantong pelajar.

"Saya biasa makan ayam geprek. Terkadang steak lada hitam. Hanya Rp15ribu per porsi sudah kenyang dan rasanya enak," ujarnya.

Karyawan Kafe Aura Books & Coffee Taufik Hiryadi mengatakan, harga makanan dan minuman yang ditawarkan memang menjangkau pelajar dan mahasiswa. Terlebih lokasi kafe yang strategis, dekat kampus juga sekolah.

"Harga minuman ditawarkan mulai Rp 5 ribu sampai Rp15 ribu. Untuk makanan rata-rata Rp15 ribu dan ada beberapa pilihan cemilan Rp10 ribu per porsi seperti pisang keju dan kentang goreng," bebernya.

Pantauan Tribun, selain tersedia berbagai pilihan buku bacaan dan free wifi, tempat ini juga nyaman dan adem untuk pengunjung meskipun berada tepat di pertigaan jalan. Bahkan terdapat spot foto yang kekinian di beberapa titik area kafe.

Sebut saja, sepeda antik yang dipajang di tembok dekat pintu masuk kafe, juga deretan buku yang ditata apik di utasan tali dengan tembok bata alami.(*)

Penulis: sulis setia markhamah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved