Tribun Tulangbawang

Hj. Winarti Menghadiri Acara Forum Perempuan Pemimpin Kepala Daerah

Bupati Gotong Royong Tulangbawang Hj. Winarti menghadiri acara forum perempuan pemimpin kepala daerah

Hj. Winarti  Menghadiri Acara Forum Perempuan Pemimpin Kepala Daerah
Istimewa
Bupati Tulangbawang Hj. Winarti menghadiri acara forum perempuan pemimpin kepala daerah, yang berlangsung selama dua hari dan dibuka langsung oleh Menteri PP-PA Prof. Dr. Yohana Yembise, sejak 26 November 2018 di Jakarta. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID JAKARTA - Bupati Gotong Royong Tulangbawang Hj. Winarti  menghadiri acara forum perempuan pemimpin kepala daerah, yang berlangsung selama dua hari dan dibuka langsung oleh Menteri PP-PA Prof. Dr. Yohana Yembise, sejak 26 November 2018 di Jakarta.

Bupati Tulangbawang Hj. Winarti  menghadiri acara forum perempuan pemimpin kepala daerah, yang berlangsung selama dua hari dan dibuka langsung oleh Menteri PP-PA Prof. Dr. Yohana Yembise, sejak 26 November 2018 di Jakarta.
Bupati Tulangbawang Hj. Winarti menghadiri acara forum perempuan pemimpin kepala daerah, yang berlangsung selama dua hari dan dibuka langsung oleh Menteri PP-PA Prof. Dr. Yohana Yembise, sejak 26 November 2018 di Jakarta. (Istimewa)

Adapun dalam acara ini, turut dihadiri oleh Pelaksana Tugas Deputi Kesetaraan Gender Kementerian PPPA, Agustian Erni dan puluhan perempuan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari Kabupaten/Kota ataupun Provinsi diseluruh Indonesia.

Kegiatan digelar bertujuan untuk mewujudkan kesetaraan gender dalam pengambilan keputusan politik dalam Pemerintahan. Hal tersebut sengaja didorong untuk mewujudkan pembangunan yang memiliki keadilan secara inklusif pada seluruh bidang.

Dengan terselenggaranya acara forum perempuan pemimpin kepala daerah,Bupati Tulangbawang Hj.Winarti , sangat mendukung dan mengapresiasi, mengingat dapat bermanfaat bagi masyarakat.

"Dalam hal ini kita Kabupaten Tulangbawang mendukung penuh program Pemerintah Pusat, tepatnya yang ada di Kementrian PP-PA yaitu menjalankan program Gazibu guna menekan angka kematian ibu dan anak," ucap Bupati Winarti, perempuan bergelar adat Pangeran Suri.(km)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved