Gugat Cerai Suami, Gisel Kini Anggap Gading Marten Best Friend

Gugat Cerai Suami, Gisella Anastasia Kini Anggap Gading Marten Best Friend

Gugat Cerai Suami, Gisel Kini Anggap Gading Marten  Best Friend
Instagram/gisel_la
Gading Marten dan Gisel 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WARTA KOTA - Pasangan selebritas Gisella Anastasia (28) dan Gading Marten (36) buka suara terkait keretakan mahligai pernikahannya yang sudah dibina 5 tahun ini.

Gisella Anastasia dan Gading Marten menegaskan bahwa keputusan bercerai merupakan kesepakatan bersama dan sudah dibicarakan lebih dulu.

"Jadi ini memang sudah kesepakatan kami berdua untuk berpisah (cerai)," kata Gisella Anastasia yang ditemani Gading Marten ketika konferensi pers di Hotel Veranda, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

5 Fakta Unik Rumah Mewah Milik Baim Wong dan Paula Verhoeven

Tetapi, Gisel dan Gading kompak untuk tidak membocorkan masalah besar yang menyebabkan biduk pernikahannya kandas.

"Kami tidak akan kasih tahu apa permasalahan kami. Tapi intinya, kami berpisah dengan tujuan sama-sama lebih baik lagi untuk kedepannya," ucap Gisel.

"Ini adalah kesepakatan baik dari yang terburuk," ucap  Gading Marten menimpali perkataan Gisel.

Kendati demikian, Gisel menegaskan bahwa dia  dan Gading akan menjadi sahabat setelah melewati persidangan dan majelis hakim memutus perkara perceraian keduanya.

Ustaz Abdul Somad Akui Cuma Punya 5 Kain Sarung meski Sering Tampil di TV

Sepakat untuk menjadi sahabat karena lima tahun menikah, Gisel-Gading dikaruniai satu putri bernama Gempita Noura Marten.

"Pasti berat untuk memutuskan berpisah. Tapi kita komit kok, kita menjadi sahabat atau best friend, untuk sama-sama membesarkan Gempi sampai besar dan sampai kita tua nanti," ujar Gisella Anastasia.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar perceraian awalnya hanya gosip. Gisel dikabarkan sudah berpamitan dengan orangtua Gading Marten.

Selama pernikahannya, keduanya jarang terdengar berkonflik.
Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved