Tribun Bandar Lampung

VIDEO - Adu Kreasi Desainer di Ajang Lampung Fashion Show 2018

Lampung Fashion Show 2018 kembali digelar di Transmart Lampung, Rabu, 28 November 2018.

Laporan Video Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Lampung Fashion Show 2018 kembali digelar di Transmart Lampung, Rabu, 28 November 2018.

Dalam pergelaran keempat ini, Lampung Fashion Show 2018 diikuti 12 desainer Lampung (5 desainer dari APPMI Lampung), dekranasda kabupaten/kota se-Provinsi Lampung serta satu desainer nasional Liza Yahya yang menampilkan karya Traditional of Lampung.

Adapun desainer yang ikut serta dalam Lampung Fashion Show 2018, antara lain, Aan Ibrahim, Ida Giriz, Rita Anomsari,  Laila Alkhusna, Yasmin Wiwid.

Kemudian Anto Koe, Mirnawati, Rico Febrian, Widia Jumhari, Layla Ninda, Raswan, dan Hasabi.

13 Desainer Sukses Unjuk Karya di Lampung Fashion Show 2018 di Transmart Lampung

Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Budiharto mengapresiasi kegiatan Lampung Fashion 2018 sebagai salah satu program untuk memberdayakan insan ekonomi kreatif.

Lampung Fashion Show yang rutin diselenggarakan setiap tahun ini diharapkan selalu ada peningkatan di setiap gelarannya.

Ia menambahkan, pemerintah Provinsi Lampung sangat mendukung berkembangnya ekonomi kreatif karena sektor ini sudah terbukti mampu menciptakan inovasi baru yang berkembang dengan cepat dan membuka lapangan kerja untuk masyarakat.

Saat ini, ekonomi kreatif di Lampung khususnya subsektor fashion, kuliner, dan kriya tengah berkembang pesat

"Adanya inovasi ini membuat setiap inovasi insan kreatif semakin kompetitif, kualitas produk semakin baik dan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat," jelasnya saat pembukaan yang dihadiri Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo tersebut.

Halaman
12
Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved