Tribun Tulangbawang

Winarti Ajak Kadis dan Warga Diskusi Bahas Program Pembangunan Tuba

Bupati Tulangbawang mengunjugi Kampung Bangun Rejo, Kecamatan Meraksa Aji, Rabu (28/11).

Winarti Ajak Kadis dan Warga Diskusi Bahas Program Pembangunan Tuba
Istimewa
Pangeran Suri menyambangi Kecamatan Meraksa Aji, tepatnya di Kampung Bangun Rejo, Rabu (28/11/2018) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang mengunjugi Kampung Bangun Rejo, Kecamatan Meraksa Aji, Rabu (28/11).

Saat kunjungannya, Bupati Winarti hadir bersama Sekretaris Kabupaten Anthoni beserta rombongan para Pejabat Eselon II, di antaranya Kepala DPKAD Rustam Effendi, Kadisdik Nazarudin, Kadis DPMK Yen Dahren, Kadiskominfo Gunawan, Kadis Perikanan Puncak Setiawan, Kaban Pol-PP Syahril, Kadiskes Herry Novrizal, Staf Ahli Bupati Desia Kesumayuda dan sejumlah pejabat lainnya.

Winarti Curhat dengan Jokowi Soal Pembangunan Tulangbawang

Saat menerima rombongan bupati, Kepala Kampung Bangun Rejo Aji Ripki Siswanto berharap pemkab dapat memprioritaskan pembangunan jalan di Bangun Rejo.

"Program BMW (Bergerak Melayani Warga) sudah berjalan dan kami bergotong royong membantu sektor pendidikan. Kampung memberikan sumbangan laptop untuk anak-anak kami belajar di SMP 2 Meraksa Aji," ujar Adong, sapaan akrab Kakam Aji Ripki Siswanto.

Kunjungan Winarti bertujuan untuk menyapa langsung masyarakat dan memastikan program kerja pemerintah berjalan sesuai kebutuhan masyarakat.

Winarti Melakukan Penandatangan Perjanjian Kerjasama dengan Kajari dan Kapolres Tulangbawang

"Saya senang bisa keliling seperti ini. Para kepala dinas saya bawa untuk bisa berinteraksi langsung dengan masyarakat. Ayo diskusi tentang kebutuhan masyarakat langsung kepada pejabat yang membidangi," ujar Winarti, saat memperkenalkan para pejabat pemkab.

Bupati menambahkan, kepala kampung jangan segan untuk belajar administrasi dan berkoordinasi dengan inspektorat. Tujuannya agar pengelolaan dana desa bisa berjalan baik dan tidak menimbulkan masalah di kemudian hari. "Kepala kampung pasti ada kelebihan. Untuk itu mari terus belajar dan bekerja lebih baik dari yang sebelumnya," tutur Bunda, sapaan akrab Winarti.(end)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved