Tribun Way Kanan

HUT Korpri ke-47, Pemkab Way Kanan adakan Pengajian Akbar Aparatur Sipil Negara (ASN)

Pengajian Akbar Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka HUT Korpri ke-47 tahun 2018 di Kabupaten Way Kanan

HUT Korpri ke-47, Pemkab Way Kanan adakan Pengajian Akbar Aparatur Sipil Negara (ASN)
Istimewa
Pengajian Akbar Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka HUT Korpri ke-47 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN - Pemkab Way Kanan adakan Pengajian Akbar Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam rangka memperingati HUT Korpri ke-47 tahun 2018 Yang dilaksanakan di Masjid Agung Ashabul Yamin KM 02 Blambangan Umpu.

Acara ini turut mengundang Bapak Dr. H. Mahmuddin, Lc., M.A yang akan memberikan tausiah kepada hadirin yang hadir pada hari Kamis (29/11/2018) ini.

Bupati Raden Adipati Surya dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada seluruh jajaran Korps Pegawai Republik Indonesia, yang pada saat ini telah memasuki usia yang Ke–47, dan berharap moment ini menjadi media untuk introspeksi diri dan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas dan kewajiban sebagai Aparatur Sipil Negara.

"Bertambahnya usia, semoga akan menjadikan Korpri lebih dewasa dan bijak menuju perbaikan disegala bidang demi kesejahteraan anggota dan masyarakat seperti apa yang telah dicita–citakan oleh Korpri." Ungkapnya

Adipati mengharapkan Pengajian Akbar ini menjadi sarana untuk lebih mendekatkan diri dan meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, sekaligus memperlancar Komunikasi dan silaturrahmi antara Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan yang sangat kita perlukan guna mendukung suksesnya penyelenggaraan Pemerintahan dan Pembangunan di Kabupaten Way Kanan.

"Mudah-mudahan akan terciptanya Aparatur Sipil Negara yang dinamis dan religius agar mampu memberikan lebih banyak manfaat bagi Masyarakat, untuk mewujudkan Kabupaten Way Kanan menjadi Daerah yang Baldatun Toyyibatun Wa Robbun Ghofur." Kata Adipati.

Selain itu beliau juga merharapkan agar Anggota Korpri Kabupaten Way Kanan selalu meningkatkatkan kemampuan dan profesionalismenya. Menyusun Program kerja yang benar–benar berorientasi pada kemajuan Korpri Kabupaten Way Kanan dengan mengoptimalkan kemampuan yang ada.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved