Tribun Tulangbawang

Peringati HUT Korpri ke-74, Bupati Winarti Tuntut ASN Tuba Melek Teknologi

Bupati Tulangbawang Winarti mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab setempat melek internet.

Peringati HUT Korpri ke-74, Bupati Winarti Tuntut ASN Tuba Melek Teknologi
Tribunlampung/Endra
Winarti saat memimpin upacara peringatan HUT Korpri ke 47 yang di Lapangan Parkir Pemkab Tulangbawang, Kamis, (29/11/2018). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Winarti mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemkab setempat melek internet.

Dengan internet, ASN akan tahu perkembangan zaman

Dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi khususnya di bidang cyber, maka sudah seharusnya para ASN yang ada di lingkup Pemkab Tulangbawang dapat mengikuti perkembangan tersebut.

Sebab menurut Winarti jika ASN tidak mau mengikuti perkembangan tekhnologi dipastikan yang bersangkutan tidak akan maju dan tertinggal.

BREAKING NEWS: Polda Lampung Sita 21 Kg Narkoba yang Dikendalikan Jaringan di LP Cipinang

Dua Pejabat Pesawaran Kena OTT Polda Lampung Jalani Sidang Perdana

“Kalian para ASN jangan diam saja, harus belajar dan mengikuti perkembangan teknologi. Kalau mau maju harus melek dunia cyber,” terang Winarti dalam arahannya saat memimpin upacara peringatan HUT Korpri ke 47 yang di Lapangan Parkir Pemkab Tulangbawang, Kamis, (29/11/2018).

Selain itu Bupati perempuan pertama di Kabupaten Tulangbawang itu meminta kepada seluruh ASN untuk tetap mengedepankan kebersamaan dan gotong royong.

Dalam peringatan HUT Korpri ke 47 tersebut, Pemkab Tulangbawang juga memberikan penghargaan Satya Lencana dan kenaikan pangkat kepada 34 ASN yang diserahkan langsung Bupati Winarti. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved