Harga Avanza Model Terbaru, Kira-kira Toyota Jual di Harga Berapa?

Harga Avanza Model Terbaru, Kira-kira Toyota Jual di Harga Berapa? Kalau estimasi ada paling murah sudah Rp 200 jutaan, paling mahal Rp 240 jutaan

Harga Avanza Model Terbaru, Kira-kira Toyota Jual di Harga Berapa?
Instagram/@adriaansr_
Modifikasi digital Toyota Avanza dengan aura mobil Eropa 

Harga Avanza Model Terbaru, Kira-kira Toyota Jual di Harga Berapa? 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Harga Avanza model terbaru dan Xenia model terbaru yang dipastikan meluncur pada Januari 2019. Konsumen yang berminat membeli Avanza model terbaru sudah mulai dibuka pemesanan dengan uang tanda jadi Rp 5 juta.

Meski demikian, harga Avanza model terbaru dan harga Xenia model terbaru belum terungkap hingga kini.

Ketika para tenaga penjual diler Toyota di wilayah DKI Jakarta ditanya mengenai harga, semua menjawab belum keluar untuk banderol resmi.

Perang Diskon Mobil Sejuta Umat, Diskon Mobil Akhir Tahun Avanza, Mobilio, Ertiga, Xenia, Xpander

Tetapi untuk estimasi, sudah bisa diinformasikan buat konsumen yang melakukan pemesanan.

"Kalau estimasi ada paling murah sudah Rp 200 jutaan, dan paling mahal menjadi Rp 240 jutaan. Itu hanya estimasi, belum pasti karena unitnya juga belum meluncur," ujar wiraniaga diler Toyota ketika dihubungi, Kamis (29/11/2018) dan tidak mau disebutkan identitasnya.

Urusan varian, kata tenaga penjual diler Toyota yang lain, kurang lebih tetap sama seperti model sebelumnya, yaitu termurah harga Avanza model terbaru 1.3L E STD M/T hingga paling mahal Avanza model terbaru 1.5L Veloz.

"Untuk harga pastinya kemungkinan pada Januari, minggu awal seharusnya sudah keluar harga resminya," kata tenaga penjual yang juga tidak mau disebutkan identitasnya itu.

Melihat situs resmi Auto2000, saat ini, Avanza termurah dijual Rp 188 juta, dan paling mahal, yaitu 1.5L Veloz dari Rp 215 juta sampai Rp 239 juta on the road DKI Jakarta.

"Kalau yang pesan sekarang sudah pasti ketika mobil meluncur Januari, akan mendapatkan unit lebih cepat," ucap wiraniaga itu lagi.

Halaman
1234
Editor: Heribertus Sulis
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved