Karimun Club Indonesia Akan Gelar Jamnas Regional di Lampung

Karimun Club Indonesia (KCI) sgera menggelar Jambore Nasional Regional (Jamnas Regional) di Lampung pada Maret 2019 mendatang.

Karimun Club Indonesia Akan Gelar Jamnas Regional di Lampung
Ist
Karimun Club Indonesia 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Karimun Club Indonesia (KCI) sgera menggelar Jambore Nasional Regional (Jamnas Regional) di Lampung pada Maret 2019 mendatang.

Pada jambore tersebut, komunitas ini menargetkan ada 300 member KCI yang akan hadir di Lampung.

Ketua Karimun Club Lampung (KCL) Willy mengatakan, acara tersebut akan diisi dengan berbagai acara seperti bakti sosial dan silaturahmi antar member Karimun Club se-Indonesia.

"Selain itu, diharapkan dengan diadakannya jamnas regional di Lampung ini dapat mempromosikan pariwisata yang ada di Lampung," jelasnya saat kopdar rutin KCL, Minggu (2/12).

Terkait kopdar rutin, Willy mengatakan, bulan ini mengambil rute dari PT Persada Lampung Raya Cabang Natar menuju kediaman salah satu member KCL yang mengadakan syukuran wisuda di Kotabumi.

Kurang lebih ada 20 unit Suzuki Karimun dengan berbagai tipe ikut dalam kopdar ini.

Kopdar secara rutin digelar untuk mempererat silaturahmi antar member KCL.

"Bagi pengguna Suzuki Karimun Lampung yang belum bergabung dengan KCL bisa menghubungi Om Armand 081272713535 atau dapat follow dan hubungi instagram KCL @karimunclublampung dan Facebook KCL Karimun Club Lampung," imbuh dia. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved