VIDEO - Usai Metro dan Natar, Raffi Ahmad Target Buka Outlet di Bandar Lampung

"Mudah-mudahan di Chandra Natar bisa laku keras dan disukai oleh semua orang. Doakan bisa segera membuka outlet berikutnya di Bandar Lampung,"

Laporan Live Streaming Reporter Tribun Lampung Sulis Setia Markhamah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, NATAR – Pemilik usaha Aa Raffi Fried Chicken Raffi Ahmad berharap kehadiran outletnya di Chandra Natar ini disukai oleh masyarakat Lampung khususnya warga Natar.

"Tabik pun?? Iya ini saya baru dua atau tiga minggu lalu dari Metro Lampung, buka outlet di sana. Alhamdulillah langsung laku keras. Untuk di Chandra Natar ini, adalah pertama kalinya Aa Raffi Fried Chicken buka outlet di mall," kata Raffi sambil berpeluh usai menjalani sesi foto dengan para fansnya di dalam outlet.

Raffi kembali ke panggung utama di halaman depan Chandra Natar untuk membagikan kaos yang ada tandatangannya kepada masyarakat.

Selain itu ingin menyapa masyarakat yang sudah rela lama menunggu demi bisa bertemu langsung dengannya. "Ayo silahkan beli, dengan Rp 14 ribu saja kalian bisa kenyang makan ayam dengan beragam pilihan saus plus minum," beber dia.

Raffi menjamin olahan ayamnya berasal dari ayam segar dan dijamin kualitasnya. "Mudah-mudahan di Chandra Natar bisa laku keras dan disukai oleh semua orang. Doakan bisa segera membuka outlet berikutnya di Bandar Lampung," timpal dia.

Di sesi pembagian kaos bertuliskan tanda tangan Raffi Ahmad sendiri, ada salah satu perempuan yang mampu menjawab semua pertanyaan Raffi sehingga dihadiahi pelukan oleh Raffi Ahmad. Perempuan manis ini tahu nama panjang Raffi, istri, juga anaknya. Bahkan nama mertua, orangtua, sampai asisten Raffi.

Perempuan tersebut tak mau kehilangan kesempatan dengan mencium pipi Raffi juga memeluknya sambil menangis. "Ngefans banget," ujarnya. (*)

Sumber: Facebook Tribun Lampung

Videografer: Okta Kusuma Jatha

Penulis: Okta Kusuma Jatha
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved