Tribun Metro

Warga Antusias Ikut Car Free Day di Samber Park Metro

Pemerintah Kota (Pemkot) Metro kembali menggelar Car Free Day (CFD) minggu pertama bulan Desember 2018 di Samber Park, Minggu (2/12).

Warga Antusias Ikut Car Free Day di Samber Park Metro
TRIBUN LAMPUNG/INDRA SIMANJUNTAK
SENAM CFD - Warga Metro antusias mengikuti senam yang digelar dalam Car Free Day (CFD) di Samber Park, Kota Metro, Minggu (2/12) 

Laporan Reporter Tribun Lampung Indra Simanjuntak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, METRO - Pemerintah Kota (Pemkot) Metro kembali menggelar Car Free Day (CFD) minggu pertama bulan Desember 2018 di Samber Park, Minggu (2/12).

Wakil Wali Kota Djohan mengatakan, meskipun cuaca terkadang tidak bersahabat, namun tidak menghilangkan semangat warga Kota Metro untuk berolahraga dan hadir pada CFD dengan semangat untuk mengikuti senam.

Pairin dan Djohan Minta Diskes Tanggap Antisipasi DBD

"Kita harus bersyukur diberikan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa dengan cara menjaga pola hidup yang sehat salah satunya dengan berolahrga. Seperti yang saat ini kita lakukan," ujarnya saat memberi sambutan.

Jl ZA Pagaralam Kerap Macet, Djohan Sering Tegur Petugas Satpol PP

Ia berharap, seluruh peserta baik dari jajaran satker ataupun masyarakat, untuk lebih antusias lagi ke depannya dalam mengikuti acara senam yang rutin diadakan Pemerintah Kota Metro.

Acara CFD diakhiri dengan pemberian hadiah sepeda gunung kepada Jumali, warga Margorejo Metro Selatan. (dra)

Penulis: Indra Simanjuntak
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved