Tribun Way Kanan

Widyo Kuncoro Komandoi RAPI Way Kanan Periode 2018 -2023

Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia kabupaten Waykanan periode 2018 -2023 dilantik, Minggu ( 2/12).

Widyo Kuncoro Komandoi RAPI Way Kanan Periode 2018 -2023
Tribunlampung/Anung
Widyo Kuncoro Komandoi RAPI Way Kanan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia kabupaten Way Kanan periode 2018 -2023 dilantik, Minggu ( 2/12). Adapun sebagai ketua RAPI Way Kanan, Widyo Kuncoro‎.

Bupati Raden Adipati Surya dalam sambutannya yang dibacakan Kadis Kominfo, Bakhril mengajak kepada seluruh Keluarga Besar RAPI untuk senantiasa menegakkan tri tertib.

Terdiri atas tertib organisasi, tertib administrasi dan tertib komunikasi yang dilaksanakan dengan berpedoman pada kode etik sebagai landasan moral, dan panca bhakti sebagai landasan spirit.

Diduga Bawa Senpi, Penghuni Kos Pasrah Lihat Motor Temannya Dibawa Kabur Pencuri

Sempat Nyaris Tertutup Akibat Longsor, Akses Jalan Menuju Desa Way Kalam Sudah Normal

Muara dari semua itu adalah untuk meningkatkan kinerja organisasi RAPI dalam Rangka Mendukung serta Menunjang Program Pembangunan Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan.

Terbentuknya kepengurusan RAPI Wilayah 10 Way Kanan merupakan upaya untuk berperan dalam membantu memperlancar kegiatan sosial kamsyarakatan, dan harus mampu menjawab dan membuktikan keberadaanya ditengah-tengah masyarakat dan pemerintah daerah.

Selain itu, RAPI agar mampu menjadi organisasi yang mandiri, dan mampu menjadi mediator yang baik terhadap permasalahan sosial kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan yang perlu dibangun oleh RAPI diantaranya, mengadakan pendidikan dan pelatihan-pelatihan, seperti pelatihan SAR, dan pendidikan teknologi Informasi agar nantinya RAPI Wilayah 10 Way Kanan dapat mengemban tugas dan fungsinya dengan baik.

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved