Tribun Way Kanan

Disiplin dan Kinerja Jadi Tolak Ukur Bagi Pejabat Struktural Baru di Pemkab Way Kanan

Disiplin dan Kinerja Jadi Tolak Ukur Bagi Pejabat Struktural Baru di Pemkab Way Kanan

Disiplin dan Kinerja Jadi Tolak Ukur Bagi Pejabat Struktural Baru di Pemkab Way Kanan
Istimewa
Adipati Lantik Empat Pejabat struktural 2018 di Lingkungan Pemkab Way Kanan Senin (03/11/2018) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, WAY KANAN -Bupati Raden Adipati Surya Melantik Pejabat struktural dilingkungan Pemkab Way Kanan bertempat di Aula PKK Way Kanan, pada Senin (03/11/2018)

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati H. Edward Antony,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Sekretaris Daerah Kabupaten, Saipul,  para Staf Ahli Bupati, para Asisten, para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah.

Selain itu hadir pula Kepala Bagian Sekdakab, Camat se-Kabupaten Way Kanan dan Ketua Dharmawanita Persatuan, Vorian Melita Saipul.

Pejabat yang dilantik yaitu Anang Risgiyanto, dari jabatan lama Kepala Dinas Lingkungan Hidup dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan, Musadi Muharam, dari jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dilantik dengan jabatan baru sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan.

Ada pula Usman Karim, dari jabatan lama sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempauan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan serta Yunada Atiek, dari jabatan lama sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan dilantik dengan jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Bupati Raden Adipati Surya dalam sambutannya menyampaikan bahwa pergantian jabatan bukan dikarenakan ada kebencian Pimpinan terhadap jajaran dibawahnya, tetapi untuk mengisi kekosongan jabatan dengan pejabat yang dinilai mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab tersebut.

"Saya ucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama bertugas ditempat yang lama dan berharap pejabat yang dilantik menempati jabatan baru dapat melanjutkan program – program kegiatan yang belum terlaksana dan terus bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan visi misi Way Kanan Maju dan Berdaya Saing 2021" Ungkap Adipati

Adipati juga mengingatkan  pejabat yang dilantik, bahwa tolak ukur tetap pada disiplin dan kinerja, sehingga diharapkan pejabat yang dilantik dapat menunjukkan disiplin dan kinerjanya ditempat yang baru serta dapat memajukan tempat kerjanya yang baru menjadi lebih baik dari sebelumnya.

"Assesment yang dilakukan juga menjadi salah satu tolak ukur terhadap jajaran dibawah, apakah masih mampu untuk mengemban amanah jabatan ditempatnya atau tidak." Pungkasnya.

Beliau menegaskan kepada kepada seluruh ASN untuk terus berkerjasama dan bersinergi dengan Pemerintah dalam mewujudkan program – program yang telah direncanakan, yang salah satunya yaitu menjadikan Lanudad Gatot Soebroto menjadi penerbangan komersil diakhir tahun ini.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved