Tribun Lampung Barat

Parosil Buka Turnamen Bupati Cup 2018

Bupati Lambar Parosil Mabsus didampingi unsur Forkopimda, sekretaris KONI dan ketua PSSI Lambar, Hari Senin (3/12)

Parosil Buka Turnamen Bupati Cup 2018
Istimewa
Turnamen sepakbola Bupati Cup tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada 3-20 Desember 2018 secara resmi dibuka dan ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID LAMPUNG BARAT - Turnamen sepakbola Bupati Cup tahun 2018 yang akan dilaksanakan pada 3-20 Desember 2018 secara resmi dibuka dan ditandai dengan penendangan bola pertama oleh Bupati Lambar Parosil Mabsus didampingi unsur Forkopimda, sekretaris KONI dan ketua PSSI Lambar, Hari Senin (3/12) di Stadion Bumi Sekala Bekhak

Rls
Rls (Istimewa)

"Salam Olahraga" ujar Parosil, selanjutnya dalam kesempatan tersebut ia menyampaikan bahwa Lambar memiliki sarana dan prasarana penunjang sudah cukup memadai tetapi gelora semangatnya sudah sedikit menurun, tentunya ini merupakan tantangan bersama bukan hanya tantangan PSSI, maka mari bersama-sama kita berikan suport agar sepakbola dapat terus membumi.

Selanjutnya, pihaknya berharap bahwa diselenggarakan turnamen ini agar permainan sepakbola dapat memiliki nilai positif dan membangkitkan suport semangat sehingga memunculkan bibit yang tangguh jika permainan ini dilakukan secara sportifitas serta deengan adanya turnamen ini dapat menghadirkan pemain tangguh dan profesional serta dapat mengharumkan nama Lampung Barat.

Terakhir, ia meminta agar seluruh peserta bermain secara sportif dan bermainlah dengan cantik dan seindah mungkin sehingga dapat menang secara terhormat dan yang kalah dapat menerima secara lapang dada.

Ketua pelaksana Turnamen Bupati Cup 2018 Bambang Dwi Saputra menyebutkan bahwa jumlah peserta ada 38 tim yang berasal dari 15 Kecamatan di Kabupaten Lampung Barat dan tujuan diselenggarakannya turnamen ini adalah agar masyarakat dapat berprestasi di bidang olahraga khususnya sepak bola yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Lampung Barat.

Pada acara tersebut turut hadir  Kapolres Lambar AKBP Doni wahyudi, Dandim 0422 Lambar Letkol Kav Adri Nurcahyo, Assisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Adi utama, Assisten Bidang Perekonomian Ir. Natadjudin Amran, OPD, Ketua PSSI Lambar Yudi Saputra, Ketua Karang Taruna Lambar Ahmad Ali Akbar dan peserta turnamen.

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved