Tribun Tanggamus

Bupati Tanggamus Hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW

Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, siang tadi hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW

Bupati Tanggamus Hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW
Istimewa
Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, siang tadi hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di MTs Miftahul Huda Pekon Tulung Asahan Kecamatan Semaka, Selasa (4/12/18). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID SEMAKA -- Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, siang tadi hadiri Pengajian Maulid Nabi Muhammad SAW bertempat di MTs Miftahul Huda Pekon Tulung Asahan Kecamatan Semaka, Selasa (4/12/18).

Sementara dalam sambutan Bupati Tanggamus Hj. Dewi Handajani, Mengatakan dengan ijin dan nikmat dari Allah SWT kita  bisa bersama- sama  berkumpul ditempat ini dan mengikuti kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dalam keadaan sehat wal afiat.

Kami juga mohon doa dan dukungannya untuk memimpin Kabupaten Tanggamus yg amanah dalam membangun Tanggamus menjadi lebih baik lagi kedepan.

Saya ( Bupati), mengapresiasi kepada Mts Miftahul Huda dalam mencerdaskan anak -anak didiknya dengan kemajuan teknologi kegiatan apapun disekolah dapat berjalan dan berkembang.Karena kemajuan teknologi memudahkan kehidupan kita tetapi agamalah yg akan memudahkan kehidupan kita nantinya.

Kami juga dari Pemkab berikan bantuan sebesar 30 juta rupiah untuk pembelian komputer Mts Miftahul Huda Pekon tulung Asahan, semoga dengan bantuan ini bisa memudahkan anak- anak murid disini dalam mengikut Ujian Nantinya dan dalam proses kegiatan belajar sehari-hari.

Pemerintah Kabupaten Tanggamus juga  terus berkomitmen untuk pembangunan dibidang Infrastruktur ,sumber daya manusia, bidang pendidikan dan kesehatan dan semua itu akan tercapai apabila ada kesadaran dan kerjasama dari masyrakat itu sendiri.

Selanjutnya dari peringatan maulid Nabi ini bupati berharap semoga kita bisa mengambil contoh dan meneladani sifat  baginda kita Nabi Muhammada SAW dan bisa kita praktekkan dalam kehidupan sehari-hari bagaimana kita cintanya kepada beliau serta kita tularkan kepada anak-anak kita bagaimana berakhlak yg baik agar bisa menjadai penerus bangsa dimasa depan,katanya. 

Tahun 2019 adalah tahun politik ,oleh karna itu mari kita ciptakan suasana yg aman lancar,tertib dan kondusif masyarakat harus menjadi masyarakat yg bijak jangan sampai kita menerima ujaran" kebencian fitnah yg akan menyebabkan pemerintahan itu tidak akan berjalan apabila keadaan tidak kondusif.

Kemudian berkaitan dengan masalah keamanan coba kita harus mewaspadai adanya paham-paham radikalisme termasuk juga terorisme  yg tentunya akan mengganggu stabilitas keamanan kita. bupati berharap tuntutlah ilmu dengan setinggi-tingginya dan jangan terprovokasi  dengan ajaran" yg tidak jelas.

Bunda berharap agar masyarakat waspada terhadap bencana karena cuaca sekarang masih cuaca ekstrim banyak bencana terjadi dimana-mana seperti banjir ,tanah longsor dan sebagainya dan ini semua tidak hanya menimpa diKabupaten Tanggamus saja melainkan di Kabupaten lain juga terkena dampaknya,oleh karna itu kepada masyarakat harus siap siaga jikalau terjadi bencana lagi. Ini juga penyebabnya adalah dari ulah masyarakat itu sendiri akibat penggundulan hutan demi untuk meraih keuntungan yg besar tetapi tidak memikirkan apa dampak yg akan terjadi kepada masyarakat akibat dari penggundulan hutan itu sendiri. 

Halaman
12
Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved