Tribun Tulangbawang

Bupati Winarti Memimpin Rapat Bersama Forkopimda

menyampaikan bahwa dirinya mensuport dan mengapresiasi Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah berkerjasama dengan baik

Bupati Winarti  Memimpin Rapat Bersama Forkopimda
Istimewa
Bupati winarti pimpin rapat bersama Forkopimda, yang dilaksanakan di Lantai II Kantor Bupati Tulang bawang, Selasa (04/12/2018). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID TULANGBAWANG - Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, memimpin rapat bersama Forkopimda, yang dilaksanakan di Lantai II Kantor Bupati Tulang bawang, Selasa (04/12/2018).

Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulang bawang, didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Ir. Anthoni  Turut hadir pula Kapolres Tulangbawang AKBP. Syaiful Wahyudi, Ketua DPRD Sofi'i, Kajari Menggala, Kandepag, Kodim 0426 TB, Lanud Pangeran M. Bunyamin, Pengadilan Negeri Menggala serta para Pejabat dilingkup Pemkab Tulangbawang.

Sebagai pembukaan rapat,  Winarti dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dirinya mensuport dan mengapresiasi Babinsa dan Babinkamtibmas yang telah berkerjasama dengan baik.

Diharapkan, rapat Forkopimda dapat menghasilkan karya nilai positif yang dapat dituangkan seiring dengan 25 Program unggulan Pemkab Tulang bawang, berlebel BMW (Bergerak Melayani Warga).

Selain itu, Bupati juga menghimbau kepada aparat penegak hukum ataupun instansi terkait yang menangani, supaya tidak memberikan celah dengan mengadakan hiburan di malam hari, terutama pada saat kegiatan event-event besar.

"Saya harap hasil rapat kita, dapat menghasilkan kesepakatan bersama dalam menjaga suasana kondusib di Kabupaten Tulangbawang, sehingga upaya sinergisitas antar seluruh lini dapat terwujud dan terjalin dengan baik," harap Winarti, Bupati Gotong Royong Tulangbawang.(km)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved