Tribun Way Kanan

Polres Way Kanan Tablig Akbar di Ponpes Raudatul Muta'alimin

Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan Tablik Akbar bersama KH Moh Nurul Anwar, Lc., MA di Ponpes Raudatul Muta'alimin Kampung Jaya Tinggi,Kasui.

Polres Way Kanan Tablig Akbar di Ponpes Raudatul Muta'alimin
Tribunlampung/Anung
Polres Way Kanan Gelar Tablig Akbar di Ponpes Raudatul Muta'alimin. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan Tablik Akbar bersama KH Moh Nurul Anwar, Lc., MA di Ponpes Raudatul Muta'alimin Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan.

Kegiatan dihadiri oleh Waka Polres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain, Pengasuh Ponpes Raudlatul Muta'alimin, KH. Marsudi, KH. Muhammad Nurul Anwar, Lc.,M.A (Penceramah), Kabag Kesra Sudarno, Pejabat Utama Polres Way Kanan.

Bupati Way Kanan diwakili Staf ahli Kemasyarakatan Drs. JUANDA Danramil Kasui Kapten Arm. Yana Mulyana, Forkompimda, para Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan, tokoh agama, tokoh masyarakat Kabupetan Way Kanan dan undangan sekitar 1.350 orang.

Kapolres Way Kanan AKBP Andy Siswantoro melalui Wakapolres Way Kanan Kompol Vicky Dzulkarnain menyampaikan permohonan maaf dari Kapolres Way Kanan, dikarenakan tidak dapat hadir karena ada kegiatan di Polda Lampung.

Waspada, BMKG Prakirakan Siang Ini 6 Wilayah Lampung Akan Diguyur Hujan Lebat

Ardhi, Bayi Pengidap Hydrocephalus Asal Lampura Butuh Uluran Tangan

Lebih lanjut, Kompol Vicky mengatakan semoga pertemuan ini menjadi ladang ibadah buat kita semua dan secara organisasi.

"Saya mengucapkan terima kasih pada ponpes Raudlatul Muta'alimin Kampung Jaya Tinggi Kecamatan Kasui Kabupetan Way Kanan atas terselenggaranya kegiatan Tablik Akbar,”Ungkap Wakapolres, Selasa (4/12).

Selain itu, kita ketahui bersama, bahwa Polri dan TNI, akan bersama-sama mewujudkan rasa aman di tengah masyarakat, terlebih menghadapi Pemilu Tahun 2019. Polri dan TNI dalam hal ini netral, dan mari kita sama-sama menjaga situasi Kabupaten Way Kanan yang Aman, Damai dan Sejuk,” Tegas Kompol Vicky.

Staf ahli Kemasyarakatan Drs. JUANDA menyampaikan permohonan maaf dari Bapak Bupati Way Kanan yang tidak bisa hadir dalam kegiatan hari ini.

Berdasarkan data yang ada jumlah Ponpes Kabupaten Way Kanan sekitar 49 Ponpes dan Bupati Way Kanan mengharapkan masyarakat Kabupetan Way Kanan taat hukum, contoh jangan menyebarkan berita HOAX atau berita tidak benar di media social,” imbuhnya.

Sementara, Pembina ponpes Raudatul Muta'alimin KH. Marsudi mengucapkan terimakasih pada Kapolres Way Kanan, atas terselenggaranya kegiatan ini. Mudah-mudahan ini semua menjadi ladang ibadah bagi kita semua dan diberikan keamanan buat Kabupaten Way Kanan.

Setelah itu acara dianjutkan dengan pemberian bingkisan dari Polres Way Kanan kepada Ponpes Raudlatul Muta'alimin Kabupaten Way Kanan yang diserahakan oleh Waka Polres Way Kanan secara simbolis.

Masih ditempat sama , kegiatan masih berlangsung dengan acara Ceramah agama yang disampaikan oleh KH. Muhammad Nurul Anwar, Lc.,M.A dengan tema Orang yang beramal soleh, dan dua Kelompok Ulama dan Umara' apabila baik kelompok itu, maka baik pula kita,”Imbuhnya

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved