Tribun Tanggamus

Wakil Bupati Tanggamus, Syafi'i Melepas Bantuan Beras untuk Korban Banjir

Wakil Bupati Tanggamus, Hi, Am Syafi'i melepas bantuan beras untuk korban banjir di beberapa wilayah

Wakil Bupati Tanggamus, Syafi'i Melepas Bantuan Beras untuk Korban Banjir
Istimewa
Wakil Bupati Tanggamus, Hi, Am Syafi'i melepas bantuan beras untuk korban banjir di beberapa wilayah, di gudang bulok kecamatan pugung, pada selasa sore, (4/12/18). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID PUGUNG -  Wakil Bupati Tanggamus, Hi, Am Syafi'i melepas bantuan beras untuk korban banjir di beberapa wilayah, di gudang bulok kecamatan pugung, pada selasa sore, (4/12/18).

Setelah melakukan sidak di puskesmas rawat inap sumanda, wakil bupati melepas bantuan beras di gudang bulog, di dampingi asisten II. Dan kepala dinas BPBD Tanggamus.

Wakil Bupati Tanggamus, Hi. AM. Syafi'i mengatakan,hari ini pemerintah daerah tanggamus mengirimkan beras sebanyak 5 mobil truk, yang akan di kirim di 4 kecamatan yang tertimpa bencana,"terangnya.

Beras yang kita kirim melalui gudang bulok, sebanyak 33,230 ton, yang terbagi di kecamatan, kelumbayan, kelumbayan barat, limau dan cukuh balak, "terang Wabup

Untuk jumlah warga yang terkena bencana banjir berjumlah, 1,353 KK, 5,943 jiwa di 4 kecamatan yang berada di kabupaten tanggamus.

" Wabup berharap semoga bantuan yang kita kirim dapat membantu dan meringankan beban saudara kita yang terkena musibah banjir, yang terjadi di beberapa kecamatan yang ada di kabupaten tanggamus.

Selanjutnya Wabup berharap kepada masyrakat agar melestarikan hutan dan tidak menebang pohon sembarangan, khususnya, di hutan register atau hutan llindung,agar supaya tidak terjadi bencana lagi.

Kami akan terus upaya melakukan pembenahan dan pembangunan untuk mencegah terjadinya bencana banjir dan longsor, yang saat ini terjadi,dan tidak ada lagi rumah yang hanyut, ataupun rusak, "terang wakil bupati.

Wakil bupati Am syafi'i menekan kepada masyarakat, mari kita bersama sama menjaga alam kita, dan jangan menebang pohon sembarangan, seperti oknum yang tidak bertanggung jawab, "tegasnya (rls)

Editor: Advertorial Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved